September 19, 2019

Jelang Dies Natalies Untad Ke 38, Panitia Paparkan Progress & Persiapan Acara

Jelang Dies Natalies Untad Ke 38, Panitia Paparkan Progress & Persiapan Acara

Dalam rangka persiapan menuju puncak acara Dies Natalies Untad ke 38, Panitia Acara menggelar konfrensi pers kepada para awak media pada Rabu (14/08/2019) Pagi bertempat di Lantai I Gedung Rektorat Untad.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Intam Kurnia, M.Si selaku Ketua Panitia Acara Dies Natalies Untad ke 38 memaparkan bahwa pada tahun ini terdapat penambahan tiga lomba baru diantaranya lomba Dokumen Kurikulum antar Program Studi, Lomba Konten Website serta Lomba Reportase. Selain itu, beliau menuturkan bahwa Panitia telah menyelenggarakan rangkaian acara menjelang Dies Natalies seperti  Kuliah tamu yang menghadirkan Kepala TVRI Nasional sekaligus Public Figure, Helmi Yahya dan Seminar Internasional pada bulan Juli yang lalu.

Dikesempatan lainnya, Dr. Amiruddin Kade, M.Si selaku Seksi Acara menuturkan bahwa Lomba dibidang  Olahraga Bulu Tangkis dan Debat Bahasa Inggris sedang berlangsung dan akan selesai sebelum acara puncak. Tanggal 18 Agustus 2019 nantinya akan ada kegiatan Jalan Santai yang diikuti oleh seluruh  Keluarga Besar Untad dengan jarak tempuh kurang lebih 2,5 KM di dalam area kampus. Usai senam, acara nantinya akan dilanjutkan dengan pengumuman seluruh rangkaian lomba Dies Natalies Untad ke 38. Kemudian puncak acara akan dilanjutkan pada tanggal 20 Agustus  2019 yaitu Wisuda Untad ke 98 yang turut dirangkaikan dengan Penerimaan dua Guru Besar Untad yang baru. AA

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: No Right Klik and Copy!!