1.431 Wisudawan Mengikuti Wisuda Untad Periode 123

Rabu (24/04/2024) Bertempat di Auditorium Universitas Tadulako telah terlaksana Wisuda Untad periode 123. Sebanyak 1.431 wisudawan telah dikukuhkan, kegiatan ini dihadiri oleh staf ahli Gubernur Sulteng bidang Ekonomi dan Pembangunan, beberapa tamu undangan yang turut hadir serta Ketua Senat Untad, Para Wakil Rektor, Dekan dan Wakil Dekan Akademik di Lingkungan Universitas Tadulako.

Prof. Dr. H. Djayani Nurdin, SE, M.Si selaku Ketua Senat Untad membuka kegiatan rapat senat luar biasa kegiatan wisuda sekaligus melaporkan jumlah wisudawan yang mengikuti wisuda periode 123 tersebut.

“Jumlah Wisudawan/wisudawati kali ini berjumlah 1431 orang, dari Program Pascasarjana sebanyak 29 Orang, Wisudawan program sarjana terbanyak  berasal dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan sebanyak 302 orang disusul Fakultas Teknik 257 orang, kemudian Fakultas Ekonomi dan Bisnis 226 orang, Fakultas Kedokteran 64 Orang, Fakultas Pertanian 90 Orang, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam 85 Orang, Fakultas Kesehatan Masyarakat 57 Orang, Fakultas Peternakan dan Perikanan 36 Orang, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 142 Orang, Fakultas Kehutanan 40 orang, serta Fakultas Hukum 103 orang”jelasnya.

Pada momentum pesan almamater, Prof. Dr. Ir  Amar., S.T., M.T., IPU., Asean Eng selaku rektor Universitas Tadulako mengajak seluruh insan Tadulako untuk menyatukan langkah untuk menyukseskan perubahan.

“Untuk itu kami mengajak seluruh insan Tadulako untuk bersama menyatukan langkah berbenah dan menata kampus ini guna mempertahankan akreditasi Unggul yang telah diraih dengan penuh perjuangan. Mari bersama kita jaga komitmen terhadap kualitas Pendidikan dimana kebijakan, program, dan praktik Pendidikan diarahkan untuk mencapai standar yang unggul. Standar program, kurikulum, fasilitas dan proses pendukung yang sudah ada perlu dievaluasi dan perlu pembaruan yang berkelanjutan,”tuturnya.

Tidak hanya itu, pada kesempatan wisuda tersebut Dr. H. Rudi Dewanto, SE., MM staf ahli Gubernur Sulteng bidang Ekonomi dan Pembangunan turut memberikan sambutan serta menyampaikan harapan besar kepada wisudawan Untad bisa berpartisipasi dengan adanya perencanaan IKN (Ibu Kota Nusantara)

Wisudawan terbaik Universitas Tadulako Angkatan 123 diraih oleh Asia Hukama Sari No. Stambuk D10120131 (Fakultas Hukum, Program Studi Hukum dengan IPK 3.99 dengan masa studi 3 Tahun 6 Bulan 8 Hari), ananda dari Bapak Zulkifli., S.H., M.Pd dan Ibu Dr. Muja’hidah, S.H., M.H, dengan Dosen wali Amiruddin Hanafi, SH., MH serta Dosen Pembimbing Bapak Prof. Dr. Aminuddin Kasim., SH., MH dan Ibu  Leli Tibaka., SH., MH.  ST

Momen selengkapnya bisa klik disini.