Duta Besar Republik Ceko Untuk Indonesia Kunjungi Untad

  • Post author:

Pada Selasa (14/11/2023) pagi, Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Rep. Ceko untuk Indonesia, H.E Mr. Jaroslav Dolecek mengunjungi Universitas Tadulako yang diterima langsung oleh Rektor yang diwakili oleh Prof. Ir. Zainuddin, Ph.D selaku Ketua Dewan Pertimbangan Untad.

Dalam kunjungan tersebut, H.E Mr. Jaroslav Dolecek yang didampingi Madam Magdalena Doleckova beserta rombongan menjelaskan maksud kedatangannya di Sulawesi Tengah.

” Saat ini, kunjungan kami di Sulawesi Tengah untuk meninjau lokasi rencana pemindahan Konsulat Kedutaan Besar (Kedubes) Republik Ceko dari Makassar ke Palu. Terkait dengan Universitas Tadulako, kami pernah melakukan penandatanganan MoU ditahun 2012 lalu. Jika ada perpanjangan, Rektor beserta Wakil Rektor bisa berkunjung ke Ceko dan menjalin kerjasama dengan berbagai kampus disana yang akan kami bantu fasilitasi,” ujar H.E Mr. Jaroslav Dolecek.

Pertemuan yang dilaksanakan di Ruang Rektor Gedung Rektorat Untad tersebut kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cendramata dan ditutup dengan sesi foto bersama. AA