Rektor Lantik Wakil Dekan Fakultas Teknik dan Fakultas MIPA Periode 2023-2027

  • Post author:

Rektor Universitas Tadulako, Prof Dr Ir Amar ST MT IPU ASEAN Eng, melantik sejumlah wakil dekan dari fakultas Teknik dan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) pada Rabu (21/06). Kegiatan ini bertempat di aula fakultas Kedokteran Untad dan dihadiri oleh segenap jajaran pimpinan, dosen serta pegawai di lingkungan Universitas Tadulako.

Dalam sambutannya Prof Amar berpesan agar pejabat yang dilantik pada hari ini dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya. Ia menekankan bahwa setiap wakil dekan merupakan ujung tombak dalam melaksanakan tugas di bidangnya masing-masing.

“ Saya mengucapkan selamat kepada para wakil dekan Fakulas Teknik dan MIPA yang telah dilantik hari ini. Kita menyadari bahwa ada beberapa hal yang perlu dibenahi dalam sistem tata kelola di universitas kita, baik di bidang akademik, keuangan dan kemahasiswaan. Mulai dari pendataan mahasiswa di PDDIkti, penggunaan anggaran,  juga termasuk evaluasi terhadap fungsi dosen wali agar mahasiswa kita dapat menyelesaikan studi tepat waktu. Saya berharap para wakil dekan yang terpilih dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab” kata Prof Amar.

Dalam kesempatan tersebut, rektor juga memberikan apresiasinya kepada pejabat sebelumnya atas kinerjanya selama ini. Adapun pejabat yang dilantik pada kesempatan ini yaitu Dr Yuli Asmi Rahman, ST, M.Sc sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Teknik Masa Jabatan 2023-2027, Dr. Ir. Fuad Zubaidi, ST, M.Sc sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan  Masa Jabatan 2023-2027, Dr Bakri ST., Grad. Dipl.,  M.Phill, Dr. Lif. Sc I Nengah Suastika, M. Sc. M. Life. Sc sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas MIPA Periode 2023-2027, Junaidi, S.Si, M. Si, Ph.D sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Periode 2023-2027, dan Syariful Anam, S.Si,. M. Si, Ph.D sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiwaan Periode 2023-2027.