Rektor Untad Tandatangani MoU Bersama Universitas Pancasila Jakarta

  • Post author:

Dalam rangka peningkatan Mutu Akademik dan Pencapaian Tri Dharma Perguruan Tinggi, Rektor Untad bersama Prof. Dr. Edie Toet Hendratno,SH.,M.Si FCBArb selaku Rektor Universitas Pancasila pada Jum’at (09/09/2022) Pagi menandatangani MoU Kesepahaman Bersama bertempat di Universitas Pancasila Jakarta.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP. selaku Rektor Universitas Tadulako menyampaikan harapan agar kedepan kerjasama ini dapat terealisasi dengan maksimal.

“Untuk menjadi Universitas yang besar, tentu tidak dapat dijalankan sendiri saja melainkan harus bergandengan tangan bersama untuk kemajuan masing-masing universitas. Universitas Tadulako masih terus berbenah terutama dalam pengembangan SDM dan pengembangan infrastruktur.” Ujar Prof. Mahfudz.

Dikesempatan yang sama, Rektor Untad menyampaikan harapan agar Sulawesi Tengah bisa menjadi labolaturium lapangan untuk penelitian yang berkaitan dengan kegempaan dan likuifaksi karena Sulawesi Tengah merupakan provinsi yang berada di dua sesar yang rawan terjadi gempa. Universitas Tadulako juga telah memfasilitasi dengan membangun pusat studi yang berkaitan dengan kegempaan.

Pada kesempatan lainnya, Pihak Universitas Pancasila juga menyampaikan bahwa saat ini terdapat mahasiswa Untad yang sedang menjalankan Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) Angkatan Kedua asal Prodi Manajemen bernama Tri Mustika Puri yang telah diterima pada Selasa (06/09/2022) yang lalu.

Penandatangan MoU tersebut turut di hadiri oleh Para Wakil Rektor dan civitas Universitas Pancasila serta pihak Untad diantaranya Dr. Lukman Nadjamuddin M.Hum selaku Wakil rektor bidang akademik, Prof. Dr. Ir Amar ST., MT selaku Wakil Rektor bidang Pengembangan dan Kerjasama dan Dr. Aiyen Tjoa.

Usai penandatanganan, acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cendramata dan ditutup dengan sesi foto bersama. Author : Sarmila/ Editor : AA