September 19, 2019

22 Atlet Untad Bakal Berlaga Di Tujuh Cabang Olaharaga POMNAS XVI 2019 DKI Jakarta

22 Atlet Untad Bakal Berlaga Di Tujuh Cabang Olaharaga POMNAS XVI 2019 DKI Jakarta

Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XVI  2019 DKI Jakarta, Technical Meeting dalam rangka mempersiapkan tim Mahasiswa yang akan mewakili Sulawesi Tengah di Ajang POMNAS XVI 2019 di gelar pada Selasa (03/09/2019) Pagi bertempat di Ruang Rapat LPPM Untad yang dihadiri oleh Dr. Ir. Sagaf, MP selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Prof. Dr. H. Djayani Nurdin, SE, M.Si selaku Ketua Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (BAPOMI) Sulteng, Dr. Iskandar, M.Hum selaku Ketua Kontingen POMNAS Untad, Dr. Haliadi selaku Manager Cabang Olahraga POMNAS Untad, Para Dekan serta 31 atlet Mahasiswa dari berbagai kampus di Sulteng seperti Untad , IAIN, STMIK Adhi Guna, Politeknik Palu serta AMIK Nurmala Luwuk Banggai.

Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XVI Tahun 2019 DKI Jakarta merupakan ajang penyelenggaraan olahraga yang dilaksanakan secara multi-event. POMNAS XVI Tahun 2019 diselenggarakan sebagai bagian dari sistem kompetisi olahraga mahasiswa sekaligus sebagai  event olahraga tingkat nasional yang diselenggarakan setiap 2 (dua) Tahun sekali. Acara tersebut menjadi bagian dari sejarah dan keterlibatan anak bangsa dalam membangun dunia olahraga di tanah air. POMNAS memiliki peran dalam pembinaan dan pencarian bibit unggul khususnya mahasiswa yang berasal dari perguruan tinggi di seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Universitas Tadulako telah mempersiapkan atlet dari kalangan Mahasiswa Untad yang akan mengikuti tujuh cabang olahraga seperti Atletik, Kempo, Judo, Panjat Tebing, Karate, Pencak Silat dan Sepak Takraw. Jadwal pertandingan akan berlangsung dari tanggal 17 – 26 September 2019 di beberapa lokasi seperti Gelora Bung Karno Senayan, GOR Kec. Cempaka Putih, GOR Judo Kelapa Gading, Komplek Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brojonegoro, Padepokan Silat TMII serta GOR. Kec Matraman. Jumlah atlet asal Untad yang akan bertanding sebanyak 22 orang dari total 31 atlet Mahasiswa asal Sulawesi Tengah. AA

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: No Right Klik and Copy!!