Silaturahmi & Rakor IKA UNHAS Sulawesi Tengah Tahun 2024 di Untad

  • Post author:

Bertempat di Aula Fakultas Kedokteran Untad, acara Silaturahmi dan Rapat Koordinasi Anggota & Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) digelar pada Sabtu (20/07/24) yang dibuka langsung oleh Prof. Dr. Ir. Amar, ST.,MT.,IPU.,ASEAN Eng selaku Rektor sekaligus Ketua IKA UNHAS Sulteng.

Dalam penyampaiannya, Rektor menyampaikan bahwa sebagai alumni perlu secara bersama – sama mewujudkan eksistensi melalui program kerja yang telah disusun pada rapat koordinasi kali ini.

“ keberadaan IKA ini yang pertama untuk menjaga integritas kita, yang kedua IKA itu bagaimana kita berkolaborasi dengan baik, menjaga silahturahmi dan dapat bermitra dengan siapa saja yang berpengaruh positif terhadap pengembangan  kita. “UNHAS” terdiri atas U yakni Unifom (tidak merasa eksklusif sehingga bisa secara unifom (seragam/fleksibel) dengan siapa saja. Kemudian kata N nya adalah Nyaman secara berorganisasi. Kemudian H yang berarti Harmonisasi kepada sesama anggota . Kemudian A adalah dimana kita Adaftif, mampu melakukan penyesuaian dengan kondisi yang ada. Kemudian S nya itu menjaga Silahturahim kepada sesama anggota UNHAS kita,” ujarnya. AA