Rektor Lantik Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerja Sama serta Dekan FKIP Untad

Pada Senin (3/6/2024), Rektor Universitas Tadulako (Untad), Prof. Dr. Ir. Amar ST, MT., IPU., ASEAN Eng, melantik dua pejabat baru dalam lingkup universitas. Pelantikan ini berlangsung di Ruang Rektor, Gedung Rektorat Untad.

Dua pejabat yang dilantik adalah Dr.sc.agr. Aiyen, M.Sc sebagai Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerja Sama untuk periode 2024-2027, dan Dr. Jamaludin, M.Si sebagai Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Untad untuk periode 2024-2027.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Ir. Amar mengucapkan selamat kepada kedua pejabat baru dan menekankan pentingnya kerja keras dalam pengembangan institusi serta pencapaian target-target baru. Rektor Untad menegaskan bahwa rotasi kepemimpinan adalah hal yang wajar dalam sebuah institusi demi kemajuan bersama.

“Rotasi kepemimpinan adalah hal yang wajar dalam pengembangan sebuah institusi. Kepada ibu Aiyen, teruskan perubahan masif dalam perencanaan dan kerja sama dalam upaya pengembangan institusi kita. Kemudian kepada Dekan FKIP yang baru, semoga dapat melanjutkan capaian-capaian baik sebelumnya,” ujarnya.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Dekan FKIP sebelumnya, Dr. Ir. Amiruddin Kade, M.Si, atas pengabdian dan prestasinya selama menjabat, terutama atas pencapaian akreditasi Unggul bagi hampir seluruh program studi di FKIP Untad.

Pelantikan ini dihadiri oleh berbagai unsur pimpinan Untad, termasuk Ketua Senat, para Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, serta sivitas akademika lainnya. (AA/ST)