Untad Tandatangani Nota Kesepahaman Terkait Kerjasama Kurikulum MBKM dengan Universitas Dhyana Pura Bali

  • Post author:

Bertempat di Ruang Rektor Gedung Rektorat Untad, Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Untad dan Universitas Dhyana Pura – Bali digelar pada Rabu (21/02/2024) pagi terkait Kerjasama Kurikulum Merdeka Belajar – Kampus Merdeka.

Dalam momen tersebut, penandatanganan dilakukan langsung oleh Prof. Dr. Ir. Amar, ST.,MT.,IPU,.ASEAN.,Eng selaku Rektor Universitas Tadulako bersama dengan Rektor Universitas Dhyana Pura – Bali yang diwakili Dr. I Wayan Ruspendi Junaedi, S.E., MA selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama, dan Pemasaran.

Kerjasama kali ini berkaitan dengan pendidikan dan pengajaran, penelitian, pengembangan dan pengabdian masyarakat, pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta peluang kerjasama lainnya.

Rektor Untad dalam kesempatan tersebut berharap agar kerja sama ini dapat memperkuat kemitraan yang ada serta semakin memperluas relasi antar perguruan tinggi.

Pada kesempatan yang sama, Dr. I Wayan menyampaikan bahwa Nota Kesepahaman ini menjadi wadah untuk saling bersinergi dan berkolaborasi dengan pihak perguruan tinggi lainnya, salah satunya dengan Universitas Tadulako.

Usai penandatanganan, acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian cendramata serta ditutup dengan sesi foto bersama. AA