Untad Gelar Do’a & Dzikir Bersama Peringati Isra’ Mi’raj 1445 H

Dalam rangka memperingati Momentum Isra’ Mi’raj, Universitas Tadulako (Untad) menggelar Do’a & Dzikir bersama yang menghadirkan Habib Saleh Al-Idrus (Habib Rotan). Mengangkat tema “Isra’ Mi’raj sebagai Momentum Meningkatkan Nilai Spiritual dan Kesadaran Intelektual”, agenda ini diadakan di Auditorium Universitas Tadulako pada Senin (12/02/2024) pagi yang dihadiri oleh segenap civitas akademika Untad serta perwakilan Mahasiswa.

Turut hadir mendampingi, Prof. Dr. Ir Amar,. S.T,. M.T,. IPU,. Asean Eng selaku Rektor Untad menyampaikan dalam sambutannya bahwa pelaksanaan kegiatan seperti ini rencananya akan dilakukan secara reguler setiap tahun.

“Kegiatan ini sebenarnya sudah kami rencanakan dari beberapa hari yang lalu namun baru bisa terlaksana hari ini melihat beberapa hari kemarin kita libur. Dengan harapan kegiatan seperti bisa kita laksanakan secara reguler setiap tahunnya. Semoga dengan doa dan zikir bersama ini, membawa keberkahan pada Untad,”tuturnya.

Perayaan Isra’ Miraj ini diisi dengan Do’a dan Dzikir bersama, diselingi tausiah singkat kemudian ditutup dengan Sholat Dzuhur Berjamaah. ST