Untad Tandatangani MoU Dengan Bank Muamalat Terkait Pengembangan Kelembagaan & SDM

  • Post author:

Pada Selasa (20/09/2023) siang, Untad Bersama Bank Muamalat menandatangani Nota Kesepahaman/MoU terkait kerjasama pada bidang Pengembangan Kelembagaan & SDM bertempat di Ruang Rektor Gedung Rektorat Untad.

Dalam pemaparannya, Abdillah Wahyudi selaku Kepala Cabang Palu Bank Muamalat yang diwakili salah satu perwakilan Bank Muamalat Palu mengucapkan terima kasih kepada pihak Untad yang telah membuka Kerjasama yang diharapkan dapat berkelanjutan dan menguntungkan kedua belah pihak.

“ Kami mengucapkan terima kasih atas kesempatan ini dan kami dari Bank Muamalat memang saat ini berfokus untuk menjalin Kerjasama dengan pihak perguruan tinggi yang salah satunya adalah Universitas Tadulako. Semoga kedepannya Kerjasama ini dapat memberi manfaat bagi kedua pihak,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Prof. Dr. Ir. Amar ST.,MT.,IPU.,ASEAN Eng selaku Rektor berharap agar Kerjasama ini dapat berkembang dibanyak aspek.

“ Untad selalu terbuka dengan kerjasama seperti ini dan harapannya kerjasama dapat berkembang tak hanya dibidang UKT melainkan diberbagai aspek seperti program studi baru, bisnis dll yang sedang Untad kembangkan,” papar Prof. Amar.

Usai sambutan-sambutan, acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan MoU yang ditutup dengan penyerahan cendramata dan sesi foto bersama. AA