Untad & PT. Pegadaian Sepakati Perjanjian Kerjasama Serta Gelar Bincang Siang

  • Post author:

Bertempat di Aula Fakultas Kedokteran Untad, acara “Penyerahan Piagam Perjanjian Kerjasama antara Universitas Tadulako dengan PT. Pegadaian Sekaligus Bincang Siang” digelar pada Kamis (10/07/2023) siang yang Para Wakil Rektor Untad, Tim PT. Pegadaian Untad serta 250 Mahasiswa/i Untad.

Dalam sambutannya, Lukitarini selaku Head of Talent Acquisition PT. Pegadaian mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya bincang siang terutama kepada pihak Untad atas Kerjasama yang telah disepakati bersama.

“ Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak atas Kerjasama dan bincang siang yang telah kami gelar dikampus-kampus sejak tahun 2020. Harapannya kita bisa bekerjasama pada banyak hal dimasa mendatang. Kami juga menyediakan wadah bertukar informasi seperti hari ini dengan beragam hadiah menarik bagi para mahasiswa,” ujar Ibu Lukitarini.

Dikesempatan yang sama, Rektor yang diwakili Dr. M. Rusydi H, M.Si Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan yang dilaksanakan bersama dengan pihak PT. Pegadaian.

“ Kami dari pihak perguruan tinggi sangat mengapresiasi dan percaya bahwa kerjasama ini akan membawa banyak hal positif bagi kedua belah pihak. Selain itu, tidak lama lagi Untad akan merayakan Dies Natalies yang ke 42, sehingga harapan kami pihak Pegadaian dapat ikut serta dalam perayaan Untad tersebut nantinya.” Ujar Dr. Rusdi

Usai sambutan-sambutan, acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Piagam Kerjasama antara Untad dan PT. Pegadaian, penyerahan cendramata dan sesi foto bersama. Acara kemudian dilanjutkan dengan Bincang siang mengangkat tema “Membangun Soft Skill Untuk Siap Bersaing di Dunia Kerja”. AA