Pelaksanaan Malam Gala Dinner Puncak Acara Dies Natalis Untad Ke 42 Berlangsung Meriah

  • Post author:

Diakhir acara puncak Dies Natalis ke 42, segenap civitas akademika Untad pada Senin (14/08/2023) malam mengikuti acara “Malam Ramah Tamah/Gala Dinner Dies Natalis Untad Outstanding with One Kliks” bertempat di Auditorium Untad.

Pelaksanaan acara Malam Ramah Tamah/ Gala Dinner dirangkaikan dengan berbagai kegiatan seperti peluncuran Redesain Website untad.ac.id, penyerahan Bantuan sponsor serta Penampilan Seni dan Tari dari kelompok seni Mahasiswa Universitas Tadulako. 

Dr. Haerul Anam, SE., M.Si, selaku Ketua Panitia Dies Natalis ke-42 Untad dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan sumbangsih atas suksesnya pelaksanaan peringatan Dies Natalis ke-42 Untad. 

“ Memasuki tahun ke 42, kita akan mendorong Untad agar dapat terus melakukan berbagai inovasi secara berkelanjutan dengan mewujudkan pelayanan berbasis One Klik. Melalui inovasi, kita berharap Untad dapat memperoleh akreditas Unggul kedepannya. Sinergi dan dukungan dari semua pihak sangat dibutuhkan untuk mewujudkan hal tersebut dan tentu tidak bisa dilakukan seorang Rektor saja,” papar Prof. Amar.

 Usai sambutan-sambutan, acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, penyerahan bantuan untuk Untad dari sponsor serta penyerahan hadiah bagi Dosen dan Tenaga Pendidikan Untad berprestasi. AA