FKIP Gelar Festival Seni Pemuda Tadulako

  • Post author:

Menampilkan produk kewirausahaan, pentas music dan lukisan karya mahasiswanya, FKIP Untad pada Selasa(13/12/2022) Pagi melaksanakan “Festival Seni Pemuda Tadulako” bertempat di Halaman Prodi PGSD FKIP Untad.

Dalam laporannya, Zulkarnain selaku Ketua panitia menyampaikan detail Festival FKIP.

“ Festival kali ini mengambil tema ‘Setapak Perubahan Melalui Seni Untuk Tadulako Yang Imajinatif, Unggul & Kreatif’ dan menampilkan berbagai pameran seperti produk kewirausahaan, pentas music dan lukisan karya mahasiswa.” Ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Dr. Ir. Amiruddin Kade, M.Si selaku Dekan FKIP dalam sambutannya mengapresiasi setiap karya seni dan ide yang dihasilkan oleh para Mahasiswa FKIP.

“ FKIP Untad kedepan berencana untuk membuka prodi seni jika semua SDM nya telah memadai. Saat ini FKIP juga sudah menandatangani kerjasama dengan beberapa prodi seni di kampus2 di Indonesia. Kami sangat mengapresiasi bakat seni mahasiswa dengan menyediakan wadah ekspresi seperti festival pada hari ini. Saya berharap kita dapat membangun FKIP bersama sama mengingat saat ini FKIP telah memiliki empat prodi kategori unggul.” Paparnya.

Kegiatan dilaksanakan selama dua hari dengan melibatkan beberapa sponsor dan mahasiswa PGSD maupun dosen-dosen. AA