Fakultas Teknik beserta Ikatan Alumni Teknik Untad Menyelenggarakan Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim

Fakultas Teknik Universitas Tadulako beserta Ikatan Alumni Teknik Untad selenggarakan agenda “Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim” pada hari Selasa (26/03/24) bertempat di Auditorium Universitas Tadulako. Turut hadir pada kesempatan tersebut Rektor Untad, Para Wakil Rektor Untad, Ketua Senat Untad, Direktur Pascasarjana, Para Dekan, serta para Civitas Akademika di lingkungan Universitas Tadulako.

Prof. Dr. Ir. Amar, ST., MT., IPU., Asean Eng selaku Rektor Universitas Tadulako turut hadir menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang menyempatkan hadir, rektor untad juga sangat mengapresiasi panitia pelaksana telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini merupakan sebuah rutinitas yang dilaksanakan termasuk dari Universitas Tadulako, sangat mengapresiasi Fakultas Teknik beserta Ikatan Alumni Teknik yang telah melaksanakan beberapa kegiatan acara buka bersama di Untad, tentunya berbagi secara bersama memberikan nikmat yang secara berkeseluruhan”ujarnya.

Rektor Untad pun menuturkan dalam sambutannya agar terus menjaga tali silaturahmi dan mempererat keakraban. “Menghadapi momen ramadhan ini marilah kita sama sama saling mempererat tali silaturahmi kita bersama civitas akademika termasuk para Alumni Fakultas Teknik maupun para Alumni lainnya yang ikut serta pada kegiatan ini.”tutupnya Usai sambutan, ceramah singkat dan buka puasa bersama kegiatan buka puasa bersama 1000 anak yatim tersebut ditutup agenda makan bersama. Fahmi

Editor : ST