Dies Natalies FISIP ke 54 : Mewujudkan Resureksi Fisip Untad 2020

Dies Natalies FISIP ke 54 : Mewujudkan Resureksi Fisip Untad 2020

Memasuki periode ke 54 tahun, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Untad merayakan hari jadi nya pada moment Dies Natalies FISIP ke 54 dengan mengusung tema “ Mewujudkan Resureksi Fisip Untad 2020 ” pada senin Pagi di acara syukuran sekaligus orasi ilmiah (08/05) bertempat di Ruang Senat FISIP Untad.

Dr. Muhammad Marzuki, M.Si selaku ketua panitia menuturkan bahwa acara Dies Natalies FISIP Kali ini akan mengadakan beragam acara hingga tanggal 18 Mei 2017.

“ Acara Dies Natalies FISIP Untad yang ke 54 akan menyelenggarakan beberapa kegiatan seperti Jalan Sehat dan FISIP Expo pada 14 Mei 2017 serta Pameran Produk yang di mulai dari tanggal 14 hingga 18 Mei 2017. Acara kali ini juga akan mengadakan Talk Show, Kuliah Dosen Tamu, Orasi Demokrasi, Pameran Buku dan Pasar Murah. Semua kegiatan di atas tidak di pungut biaya alias free (gratis) untuk di ikuti.” Jelas Ketua Panitia

Beliau juga menuturkan bahwa kegiatan kali ini akan mengundang beberapa pemimpin partai politik dan petinggi yang ada di Sulawesi Tengah seperti Bupati Sigi, Bupati Donggala dan Walikota Palu untuk memeriahkan acara Dies Natalies FISIP ke 54. Selain itu, berbagai perlombaan untuk dosen dan pegawai serta Lomba Pidato untuk kalangan Mahasiswa akan di selenggarakan sehingga seluruh warga FISIP Untad dapat ambil bagian.

Dalam Orasi Ilmiah nya, Dr. Muh Nur Ali, M.Si selaku Dekan Fisip menuturkan bahwa resukreksi di artikan sebagai sebuah kebangkitan untuk Fisip agar selalu berkembang dan lebih maju.

“ Memaknai resureksi sebagai sebuah kebangkitan, pada tahun 2020 FISIP Untad di harapkan dapat bangkit menjadi semakin unggul dalam pengabdian dan pemberdayaan masyarakat melalui penelitian ilmu ilmu sosial. Selain itu, Pengakuan public terhadap akademi saat ini di lihat dari akreditas nya. Kami bersyukur sekali terhadap jurusan Administrasi Negara yang mendapat akreditas A sehingga memotivasi  jurusan lain nya seperti  Antropologi, Sosiologi, Ilmu Pemerintahan dan Ilmu Komunikasi yang terakreditas B dapat semakin meningkatkan mutu nya agar dapat mencapai peringkat maksimal untuk akreditas nya.” Jelas Dr. Nur Ali.

Berikut susunan acara Dies Natalies FISIP Untad dari tanggal 14 sampai 18 mei 2017.

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Right Klik and Copy!!