Untad Rilis Apps Presence Online Dan Evaluasi Kinerja Keuangan Tahun 2024

  • Post author:

Pada Senin (13/05/2024) pagi, Universitas Tadulako resmi merilis “Apps Presence Online dan Evaluasi Kinerja Keuangan” yang dihadiri langsung oleh Rektor, Para Wakil Rektor, Ketua Senat, Direktur Pascasarjana, Para Dekan serta segenap perwakilan civitas akademika bertempat di Hotel Best Western Plus Coco Palu.

Prof. Dr. Ir. Amar, ST., MT., IPU., ASEAN Eng selaku Rektor menyambut kehadiran narasumber untuk Evaluasi Kinerja Keuangan serta menyampaikan bahwa Apps Presense Online ini akan di aplikasikan secara bertahap hingga nantinya dapat digunakan seluruh civitas akademika Untad secara menyeluruh.

” Fokus Untad kedepan salah satunya terkait Zona Integritas khususnya tentang kedisiplinan pegawai di Untad. Melalui sistem ini, harapannya kita semua dapat memulai untuk lebih tertib terkait kehadiran dan kinerja melalui aplikasi yang sudah dipersiapkan oleh UPA TIK Untad. Kedepan setiap dosen ataupun tendik dapat memberikan update kegiatannya melalui aplikasi tersebut, jika ada kegiatan atau tugas diluar, absensi akan membutuhkan surat tugas yang nanti detail dengan jarak lokasi absensi saya muncul secara otomatis. saya harap ini tidak dilihat sebagai beban melainkan tahapan untuk lebih tertib sebagai bentuk komitmen kinerja kita sebagai aparatur sipil negara,” ujarnya.

” Penerapan aplikasi ini tidak untuk menyulitkan kita, melainkan membuat kita lebih disiplin serta jelas apa saja hal produktif yang telah kita lakukan hari itu. Aplikasi juga terus dikembangkan hingga saat ini sehingga aplikasi ini nantinya dapat digunakan secara menyeluruh di Untad,” tambahnya.

Setelah sambutan, acara kemudian dilanjutkan dengan uji coba absen langsung melalui aplikasi oleh Rektor. Setelah itu, acara kemudian dilanjutkan dengan Materi dan tanya jawab serta ditutup dengan sesi foto bersama. AA