19 Lulusan Prodi D3 Keperawatan Fakultas Kedokteran Untad Ikuti Acara Sumpah Profesi

  • Post author:

Bertempat di Aula Fakultas Kedokteran, Acara Sumpah Profesi Keperawatan digelar pada Jumat, (25/02/2022) Pagi yang di ikuti sebanyak 19 lulusan keperawatan. Kegiatan ini sekaligus dengan penandatanganan naskah sumpah yang di saksikan oleh para rohaniawan serta penyerahan secara simbolis bagi lulusan terbaik oleh Dekan Fakultas Kedokteran kepada Wali Mahasiswa dengan IPK tertinggi. Kegiatan ini dilaksanakan dengan hikmat dan mematuhi protokol covid19.

Dalam pemaparannya, Dekan Fakultas Kedokteran Untad, Dr. dr. Moh. Ardi Munir. M.kes. Sp.Ot. FICS. MH mengucapkan selamat kepada para lulusan Program Studi Keperawatan Fakultas Kedokteran Untad usai pengambilan sumpah perawat.

“Lulusan kami sebelumnya sudah banyak yang menyebar bekerja di rumah sakit Sulteng ini, untuk lulusan baru Kedepannya selalu berpegang teguh pada kode etik keperawatan, menjadi perawat yang profesional. Tetap jaga nama baik fakultas kedokteran, jaga almamater kalian dan tunjukkan skill terbaik kalian dalam dunia kesehatan” tutur Dekan Fakultas Kedokteran.

Dr. Fauzan SKM, M.kes Selaku Koordinator Program Studi Keperawatan sekaligus mewakili Ketua DPW PPNI Provinsi Sulawesi tengah mengucapkan selamat kepada semua lulusan, karena sudah menyelesaikan salah satu kewajiban sebagai perawat yakni dengan mengikuti sumpah, beliau berpesam kepada seluruh lulusan untuk selalu menjadi perawat yang profesional, beretika, dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.