Fakultas Kedokteran Untad Kembali Gelar Pengambilan Sumpah Dokter ke-36

Senin, 12 Agustus 2024 bertempat di Aula Baru Fakultas Kedokteran Universitas Tadulako dilaksanakannya kegiatan “Pengucapan Janji Dokter Muda ke- XXXVI Progam Studi Kedokteran dan Profesi Dokter Fakultas Kedokteran Universitas Tadulako”. Pengambilan sumpah ini diikuti oleh 17 orang sarjana kedokteran serta 50 orang profesi dokter siap bertugas. Dihadiri oleh Rektor Universitas Tadulako, Ketua Senat Untad, Pimpinan Fakultas Kedokteran beserta jajarannya serta Kemitraaan Rumah Sakit.

Dalam sambutannya, Dr. dr. Moh. Ardi Munir, M.Kes., Sp.OT, FICS, FAACT, MH, selaku Dekan Fakultas Kedokteran Untad menyampaikan bahwa sampai hari ini untuk sarjana kedokteran Untad sebanyak 1255 orang dan yang telah berprofesi sebagai dokter sebanyak 778 orang. Adapun dimulainya pembangunan rumah sakit yang akan dioperasikan paling lambat sesuai rencana tahun 2025 yang diharapkan mampu mengoptimalkan lulusan sarjana kedokteran di Universitas Tadulako.

Dikesempatan yang sama, Prof. Dr. Ir. Amar, ST., MT., IPU., ASEAN Eng selaku Rektor Universitas Tadulako menyampaikan selamat dan menghimbau bagi setiap dokter agar menjaga etika bekerja dengan niat mulia.

Usai sambutan, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dokter yang ditutup dengan momen foto bersama. Melin

Editor : ST