Rektor Lantik Wakil Dekan Fakultas Kehutanan Untad

  • Post author:

Mengawali tahun 2022, Universitas Tadulako (Untad) menggelar pelantikan dan serah terima jabatan dosen yang diberi tugas tambahan di lingkungan Fakultas Kehutanan Untad.Pelantikan tersebut dilaksanakan pada Rabu(20/01) bertempat di Media Center Untad.

Dalam kesempatan tersebut rektor Untad,Prof Dr Ir Mahfudz MP melantik sejumlah pejabat yaitu sebagai berikut.
1.Dr. Bau Toknok,S.P., M.P sebagai wakil dekan bidang akademik menggantikan Dr.Ir.Imran Rachman,MP.
2.Dr. Hut.Ir.Ariyanti,MP sebagai wakil dekan bidang Umum dan Keuangan menggantikan Dr.Hasriani Muis,S.pd.,M.Si
3.Dr.Naharuddiin,S.Pd.,M.Si sebagai wakil dekan bidang kemahasiswaan menggantikan Dr.Zulkaidah,S.P.M.Pd

Selain itu rektor juga mengukuhkan Dr.Ir Rachman MP sebagai Koordinator Pusat Pengembangan Penelitian dan Kerjasama pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) sebagai pengganti antar waktu periode 2019 2023.

Dalam sambutannya setelah prosesi pelantikan, rektor mengungkapkan apresiasinya kepada pejabat sebelumnya atas kinerjanya selama ini

” Selaku rektor saya mengapresiasi bapak/ibu yang telah mencurahkan tenaga dan pikirannya untuk mengembangkan Fakultas Kehutanan.Cukup banyak sumbangsih bapak ibu kepada Fakultas Kehutanan. Tentunya, setelah melepas jabatan ini ada perubahan yg dirasakan,tapi hal ini tentu tidak akan mengurangi kinerja bapak ibu dalam mengemban amanah tri darma perguruan tinggi” kata Prof Mahfudz.

Selanjutnya rektor berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik agar bisa mengemban amanah dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya dalam memajukan Fakultas Kehutanan.

“Kepada pejabat yang telah dilantik,kami menanti curahan pikiran ,tenaga dan kreatif bapak ibu sekalian dalam mendampingi dekan fakutas kehutanan. Tahun ini kita mencoba mencanangkan Untad menuju akreditasi unggul dan internasional. Olehnya itu, semoga Fakultas Kehutanan menjadi pioner dalam menuju akreditas unggul dan internasional””lanjut rektor.

Acara yang dihadiri oleh jajaran pejabat,dosen dan pegawai ini kemudian diakhiri dengan sesi jabat salam dan foto bersama.