Sebanyak 1.574 Mahasiswa Untad Siap Ikuti Pembekalan KKN Angkatan 109

  • Post author:

Senin 23/9/2024, Universitas Tadulako kembali melaksanakan pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan 109 dengan memilih tema “Optimalisasi Potensi Masyarakat dengan Pemberdayaan dan Pengembangan Inovasi dan Percepatan Pembangunan Desa serta Mewujudkan Kampus, Hijau Sehat dan Bersih”. Kegiatan pembekalan ini terlaksana di Auditorium Universitas Tadulako.

Sebanyak 1.574 Mahasiswa Untad yang akan mengikuti KKN angkatan 109. Tematik Cikasda 60 Mahasiswa, Tematik Kesehatan 158 Mahasiswa, Reguler PSDKU Touna Morowali 183 Mahasiswa, Reguler UNTAD 1.173, Reguler RPL 23 Mahasiswa FKIP. Untuk penempatan mahasiswanya berada dibeberapa lokasi seperti di Kabupaten Poso, Kabupaten Parigi Mautong, Kabupaten Donggala, serta Kampus Untad.

Dalam pelaporanya Dr. Adrianton, SP, MP menyampaikan harapannya kepada mahasiswa KKN angkatan 109 yang akan melaksanakan tugas.
“Semoga kegiatan KKN angkatan 109 optimalisasi potensi masyarakat dengan pemberdayaan dan pengembangan inovasi dan percepatan pembangunan desa serta mewujudkan kampus, hijau sehat dan bersih, bisa berlangsung dengan baik,”tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, ketua LPPM Dr. Lukman Nadjamuddin, M.Hum turut membuka acara pembekalan KKN tersebut dengan menitipkan harapan agar mahasiswa bisa menjaga wibawanya sebagai mahasiswa Untad.
“Semoga adik-adik mahasiswa bisa menjaga nama baik almamater untad ditempat KKN nantinya,”harapnya.

Setelah sambutan-sambutan, agenda dilanjutkan dengan materi pertama mengenai Arah dan kebijakan pelaksanaan KKN Universitas Tadulako. Vira

Editor : ST