Rektor Untad Lepas 5 Mahasiswa Mengikuti KKN Kebangsaan di Maluku

Rektor Universitas Tadulako, Prof. Dr. Ir. Amar, ST., MT., IPU., ASEAN Eng, secara resmi melepas lima mahasiswa yang akan mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kebangsaan XII penempatan di Maluku selama satu bulan. Acara pelepasan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, 24 Juli 2024, di ruang rektor Universitas Tadulako.

Dalam sambutannya, Prof. Amar menyampaikan harapannya agar para mahasiswa yang terpilih dapat memberikan kontribusi sumbangsih pemikiran serta menekankan pentingnya menjaga nama baik almamater selama menjalani KKN.

“Saya berharap kalian semua dapat menunjukkan dedikasi dan komitmen tinggi selama menjalani KKN. Jadilah duta-duta terbaik dari Universitas Tadulako, berikan sumbangsih pemikiran yang inovatif melalui program-program kerja yang kalian rencanakan, dan jangan lupa untuk selalu menjaga nama baik almamater kita,” ujarnya.

Adapun lima mahasiswa yang terpilih untuk mengikuti KKN Kebangsaan di Maluku adalah:

1. Wahyu Febriansyah dari Fakultas Hukum

2. Eko Saputra N. Basyarewan dari Fakultas Peternakan dan Perikanan

3. Moh Ramadhan Sidora dari Fakultas Teknik

4. Nurhaliza dari Fakultas Pertanian

5. Adit Maulana dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

Para mahasiswa ini akan bergabung dengan rekan-rekan dari berbagai perguruan tinggi lain di seluruh Indonesia untuk melakukan kegiatan pengabdian masyarakat di Maluku. Mereka akan terlibat dalam berbagai proyek. ST