Penandatangan Co-operation Framework Agreement antara Untad & Fuzhou University – China

  • Post author:

Rektor Universitas Tadulako, Prof. Dr. Ir. Amar., ST., MT., IPU., Asean Eng. bersama dengan rektor Universitas Fuzhou Prof. Xianzhi FU menandatangani Perjanjian Kerjasama antara Universitas Tadulako dan Fuzhou University (China, 28/10/2023).

Kerjasama kedua universitas meliputi kerja sama antara kedua institusi dalam membangun kinerja bersama untuk program penelitian dan pengajaran. Adapun bentuk Kerjasamanya seperti pertukaran dosen, peneliti, staf teknis-administrasi dan mahasiswa. 

Selain itu juga melaksanakan proyek penelitian bersama, bertukar informasi, karya ilmiah dan materi ilmiah serta program pembelajaran yang bermanfaat bagi kedua institusi dalam peningkatan kualitas pendidikannya.

Universitas Tadulako dan Universitas Fuzhou juga akan menginisiasi kegiatan akademik bersama seperti seminar, workshop dan kuliah tamu. Kerjasama ini juga memberikan kesempatan bagi kedua belah pihak dalam menggunakan peralatan penelitian dengan memberikan akses gratis terhadap fasilitas kedua institusi. Kesepakatan Kerjasama akan dilaksanakan selama 5 tahun. Kerjasama Univesitas Tadulako dan Fuzhou akan meningkatkan kualitas tri dharma Universitas Tadulako.




Source : Kepala UPA TIK Untad