Komisi Senat Bidang Akademik & Kemahasiswaan Untad Sosialisasikan PPA Universitas Tadulako Tahun 2024 – 2025

  • Post author:

Pada Rabu pagi (25/9/2024), Komisi Senat Bidang Akademik & Kemahasiswaan Universitas Tadulako (Untad) melaksanakan Sosialisasi Pedoman dan  Peraturan Akademik (PPA) Universitas Tadulako 2024-2025 bertempat di Aula Fakultas Peternakan dan Perikanan Untad.

Sosialisasi di hadiri oleh 11 Wakil Dekan tiap Fakultas, Tim penyusun Pedoman dan Peraturan Universitas Tadulako serta mahasiswa perwakilan Lembaga.

Sambutan sekaligus membuka kegiatan sosialisasi dilakukan oleh Ketua Senat yang diwakili oleh Ketua Komisi Akademik dan Kemahasiswaan, Prof.Dr.Sc.Agr.Yusran.S.P.,M.P.

“Tujuan dari sosialisasi pada hari ini dalam rangka menyematkan proses dikalangan para mahasiswa yang dalam hal ini diwakili oleh ketua-ketua lembaga tentang pedoman dan peraturan akademik dan tentunya untuk menertibakan penyelenggaraan proses pembelajaran di universitas tadulako kedepan,” ujarnya.

Usai sambutan, acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan Pedoman dan Peraturan Akademik Universitas Tadulaku tahun 2024/2025 yang dipaparkan oleh Dr Yuli Asmi Rahman, ST, M.Sc. Vira/AA