Jalin Kerjasama, Untad & Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah Tanda Tangani MoU

  • Post author:

Dalam rangka menjalin kerjasama dibidang Pendidikan, Penelitian serta Pengabdian kepada Masyarakat, Universitas Tadulako Tandatangani MoU bersama Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah pada Selasa (20/09/2022) pagi di Gedung Rektor Universitas Tadulako.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP. selaku Rektor menyampaikan harapan agar Universitas Tadulako kedepan dapat menjalin kerjasama yang baik bersama Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah.

“Diharapkan, kerjasama ini dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak baik dalam lingkungan pekerjaan yang ada di Universitas Tadulako maupun Kabupaten Mamuju Tengah. Universitas Tadulako siap berkonstribusi dengan Mamuju Tengah terutama dalam kegiatan yang dapat memberikan manfaat bagi Mamuju tengah serta siap menyambut dan menjalin kerjasama terutama dibidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Mamuju Tengah. Semoga kedepannya Universitas Tadulako akan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari Mamuju Tengah” Ujar Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju Tengah H. Askary, S.Sos., M.Si menyampaikan harapan agar Kabupaten Mamuju Tengah dapat bekerjasama dengan Universitas Tadulako guna membangun Mamuju Tengah yang lebih baik.

“Kami berharap dapat menjalin kerjasama yang baik dengan Universitas Tadulako sehingga dapat membantu Mamuju Tengah menjadi Kabupaten yang lebih baik. Kami juga berharap Universitas Tadulako dapat membantu usaha di sektor penyangga pangan, dan menyiapkan ketahanan pangan yang mendasari kami karena kami meyakini bahwa banyak tenaga ahli/dosen maupun mahasiswa dari Universitas Tadulako yg memiliki potensi dalam rangka membangun Mamuju Tengah menjadi lebih baik” Ujar H. Askary, S.Sos., M.Si.

Setelah penyampaian Rektor dan Sekda Mamuju Tengah, acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan MoU serta penyerahan plakat kemudian ditutup dengan sesi foto bersama. Author : Angel/ Editor : AA