Untad Laksanakan Monitoring & Evaluasi (Monev) Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 5 Bidang Tahun 2022

  • Post author:

Bertempat di Aula Fapetkan Untad, kegiatan “Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 5 Bidang Universitas Tadulako 2022” yang digelar pada Rabu (07/09/2022) pagi telah memasuki tahap Monitoring dan Evaluasi (Monev).

Dalam sambutannya, Dr. Ir. Sagaf, MP selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan menyampaikan bahwa Program Kegiatan Mahasiswa (PKM) telah memasuki tahap evaluasi perencanaan. Beliau mengatakan kepada setiap mahasiswa untuk semakin meningkatkan keseriusan serta pengkajian dalam membuat proposal.

“ Evaluasi hari ini merupakan laporan sementara kemajuan 70-80% dari Program Kegiatan Mahasiswa (PKM) dan dipresentasikan yang kemudian akan dinilai untuk melihat apakah para peserta yang mengikuti PKM telah mengusai serta mendalami proposal yang mereka sertakan. Setelah dievaluasi, nantinya akan dilanjutkan ke tahap presentase dengan tim juri tingkat nasional, diharapkan para Pembina dan Evaluator dapat memberikan kemampuan kepada mahasiswa untuk mampu mempresentasikan proposal mereka.” Ujar Dr.Ir. Sagaf.

Saat ini Universitas Tadulako telah memiliki 12 tim dalam Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) yang setiap timnya beranggotakan 3 orang.