Untad Tandatangani Kerjasama Dengan Ombudsman RI

  • Post author:

Dalam rangka peningkatan Mutu Akademik dan Pencapaian Tri Dharma Perguruan Tinggi, Universitas Tadulako bersama Ombudsman Republik Indonesia pada Selasa (06/09/2022) Siang menandatangani MoU Kesepahaman Bersama bertempat di Gedung Ombudsman Jakarta yang dihadiri oleh Rektor bersama Wakil Rektor Bidang Pengembangan dan Kerjasama Universitas Tadulako Prof. Dr. Ir. Amar, ST., MT. Ketua Ombudsman RI, Perwakilan Ombudsman Sulawesi Tengah, Sekjen Ombudsman RI, Kepala Biro Hukum, Organisasi dan Kerjasama Ombudsman RI serta para Staf Ombudsman RI.

Dalam sambutannya, Mohammad Najih, S.H., M.Hum., Ph.D. selaku Ketua Ombudsman R.I. menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran Rektor Universitas Tadulako beserta para rombongan yang telah berkesempatan hadir untuk menandatangani kerjasama dengan pihak perguruan tinggi.

Dikesempatan yang sama, Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP selaku Rektor dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas sambutan pihak Ombidsman terkait kunjungan pihak Untad.

“Sungguh ini menjadi suatu kebanggaan dan kesyukuran kami nikmat yang sangat luarbiasa diberikan kepada kita semua khususnya kami dari Universitas Tadulako boleh diperkenankan hadir ditempat ini. Setelah dibacakan Naskah Kesepahaman saya kira itu akan menjadi komitmen kita untuk sama-sama menjalin kerjasama yang Sinergi dan Simbiosis Mutualisme.” Ujar Prof. Dr. Ir. H. Mahfudz, MP selaku Rektor Universitas Tadulako.

Usai sambutan, acara penandatanganan MoU kemudian ditutup dengan pemberian cendra mata dan sesi foto bersama. AA