UPA PKK Bersama FEB Untad Beri Pelatihan Terkait Digital Marketing Kepada Mahasiswa & Alumni

  • Post author:

Sebagai salah satu rangkaian dari acara Dies Natalis Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Untad ke 61, Pelatihan Digital Marketing bagi Mahasiswa & Alumni digelar pada Selasa (28/05/2025) pagi bekerjasama dengan Divisi Kewirausahaan Unit Penunjang Akademik Pengembangan Karier dan Kewirausahaan Universitas Tadulako.


Kegiatan dibuka langsung oleh Dekan FEB UNTAD, Bapak Dr. Muhammad Iqbal A, S.E., Ak.,M.Si., CA., dan dihadiri oleh Divisi Kewirausahaan UPA PKK UNTAD, Bapak Faruq A.H. Lamusa, S.E., M.M., Ketua Jurusan Manajemen FEB UNTAD, Bapak Maskuri Sutomo, S.E., M.Si., dan narasumber, Bapak Ponirin, S.E., M.Bus., Ph.D.

Pelatihan tersebut turut mengundang Ponirin, S.E., M.Bus., Ph.D selaku akademisi konsentrasi Marketing Jurusan Manajemen FEB UNTAD sebagai narasumber.

Pada pelatihan tersebut, Narasumber memaparkan penjelasan umum terkait marketing dan pentingnya melakukan kegiatan marketing secara digital. Kemudian narasumber memberikan beberapa alternatif aritificial intelligent seperti POE, magic media dalam canva, mixo, durable, dan fliki.id yang bisa digunakan untuk menjadwalkan dan membuat konten digital marketing mulai dari penempatan logo sponsor, editing gambar produk dan penempatannya hingga kolom testimoni konsumen.

Usai materi, acara kemudian dilanjutkan dengan praktek yang dilakukan oleh peserta yang didampingi oleh Narasumber. AA