Sosialisasi Transformasi Digital Jadi Pembuka Dies Natalis FEB Untad ke- 61

  • Post author:

Selasa, 21 Mei 2024, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Tadulako melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Transformasi Digital Universitas Tadulako. Dalam kegiatan ini terdapat dua pemateri, yang pertama, Dr. Anita Ahmad Kasim, S.Kom., MCs (Kepala UPA TIK Universitas Tadulako) yang memaparkan tata cara penggunaan microsoft 365, presensi online, dan email institusi. Serta pemateri kedua, Ahmad Zuhri, S.Kom (UPA Perpustakaan) yang telah mmemaparkan terkait tata cara berlangganan jurnal bereputasi.

Kegiatan ini menjadi kegiatan pembuka dalam rangka Dies Natalis Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako ke-61 Tahun. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bapak Dr. M. Ikbal A, S.E., M.Si., Ak., CA., (selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako), Bapak Dr. Sulaiman Miru, S.E., M.Si., (selaku Ketua Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako), dan Bapak Dr. Muhtar Lutfi, S.E., M.Si., (selaku Ketua IKA Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako).

Dies Natalis ke-61 kali ini akan mengusung tema “Merajut Kolaborasi Menuju Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unggul” dengan beberapa rangkaian kegiatan lanjutan yang akan dilaksanakan, diantaranya kemitraan dengan industri; seminar dengan beberapa mitra seperti Bank Mandiri, PT Pos Indonesia, Bulog goes to campus; adanya kolaborasi akademik dengan universitas lain; sekolah saham; webinar pengauditan sektor publik; apresiasi dosen/tenaga kependidikan/mahasiswa berprestasi; public speaking; pelatihan digital marketing; update sertifikasi manajemen risiko; visiting professor; hingga kegiatan non akademik.

Rencana kegiatan puncak akan dilaksanakan dengan jalan sehat, lomba, dan expo wirausaha. Hal ini dikemukakan oleh Ketua Panitia Dies Natalis Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako ke-61 Tahun, yaitu Dr. Muhammad Din, SE., M.Si., Ak., CA. Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Wakil Dekan serta Bapak/Ibu Dosen Fakultas  Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako.

Dr. Muhammad Din, SE., M.Si., Ak., CA., menyampaikan rangkaian kegiatan Dies Natalis Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako ke-61 Tahun ini akan dilaksanakan mulai hari ini tanggal 21 Mei 2024 hingga 29 Juni 2024.

Sumber : FEB Untad