Prodi Magister Akuntasi FEB Untad Gelar Webinar Pengauditan Sektor Publik

  • Post author:

Program Studi Magister Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako pada Selasa (28/05/2024) melaksanakan Kegiatan Webinar Pengauditan Sektor Publik, dikoordinir langsung oleh Koordinator Program Studi Magister Akuntansi yaitu Dr. E. Femilia Zahra, S.E., M.Sc., CIISA.

Dalam kegiatan ini terdapat tiga pemateri, yang pertama adalah Dr. Yanuar E. Restianto, S.E., M.Acc., Ak., CA., CPA. (Dosen Universitas Jendral Soedirman) yang memaparkan terkait “Tantangan Auditor Sektor Publik dalam Era Digital”.

Pemateri kedua adalah Dr. M. Ikbal A, S.E., M.Si., Ak., CA., CIISA., CRP. (Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako) yang memaparkan terkait “Postmodernis ala Foucault dalam Pengauditan”. Serta pemateri ketiga adalah Dr. Andi Chairil Furqan, S.E., M.Sc., Ak., CA., AAPB., ACPA., CIISA., CRP. (Koordinator Program Studi S1 Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako) yang memaparkan terkait “Peran Audit Sektor Publik dalam Pelayanan Publik & Pencapaian SDGs”.

Kegiatan ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan Dies Natalis Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako ke-61 Tahun. Kegiatan ini dibuka secara online oleh Prof. Dr. Abdul Halim, MBA., Ak., CA., (selaku Ketua Asosiasi Program Studi S2 Akuntansi Indonesia), yang diwakilkan oleh Dr. Haryono, M.Si., Ak., CA., CPA., Asean CPA., CRMP., CFrA., CMA. (Ketua Harian Asosiasi Program Studi S2 Akuntansi Indonesia).

Kegiatan ini dilaksanakan secara Hybrid, dengan peserta online  sebanyak 863 orang dari seluruh Indonesia, dan peserta offline sebanyak 37 orang dari mahasiswa pascasarjana Universitas Tadulako dan Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako.

Sumber : FEB UNTAD