Dies Natalis ke – 61, FISIP Untad Gelar EXPO UMKM Tahun 2024

  • Post author:

Pada Kamis pagi (16/05/2024), Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik telah menyelenggarakan kegiatan FISIP EXPO yang dilaksanakan selama 3 hari (16 – 18/05/2024) bertempat di lingkungan FISIP Untad.

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Dekan Fisip, Para Wakil Dekan Fisip, Dharma Wanita Persatuan Untad, serta civitas akademika Untad.

Dalam laporan Ketua Pelaksana, Andi Muh. Firmansyah S.Sos., M.AP menyampaikan bahwa FISIP Expo merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk merayakan Dies Natalis FISIP Universitas Tadulako ke 61.

Ia menuturkan bahwa beberapa stan yang ikut berpartisipasi pada Expo kali ini berasal dari FKIP, Fakultas Pertanian, Fakultas Ekonomi Manajemen, Fakultas Kesehatan Masyarakat, kemudian dari UPA kewirausahaan, dan tentunya dari teman-teman mahasiswa di lingkup Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

“Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari dan di tutup pada hari minggu dengan kegiatan jalan santai, mengharapkan untuk semua bisa menyempatkan hadir untuk memeriahkan jalan santai dan bisa mendapatkan door prize yang menarik”ungkapnya.

Pada kesempatan lainnya, Prof. Dr. Muhammad Khairil, M.Si., M.H. selaku Dekan Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh partisipan yang hadir pada pembukaan kali ini,

“sepekan yang lalu kami baru saja melaksanakan rangkaian kegiatan lomba khususnya Seni sebagai bagian dari perjalanan dies natalis fisip ke 61″ujarnya. Angka 61 tahun merupakan usia yang matang sehingga FISIP harus lebih baik dan terus berbenah untuk Fakultas yang kita cintai ini. Kita mengharapkan untuk 3 hari kedepan menghasilkan karya-karya yang kita expo kan, semoga memberikan manfaat yang besar, dan insyaallah rangkaian dari perjalanan Diesnatalis ini di tanggal 18 Juni mendatang,” tutupnya. Fahmi/AA