Pererat Silaturahmi, Rektor Untad Kunjungi Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah

  • Post author:

Pada Selasa (04/10) pagi, Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP selaku Rektor bersama Para Wakil Rektor, Dekan Fakultas Hukum dan Direktur Pascasarjana mengunjungi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah, Bapak Agus Salim, SH., MH.

Dalam kunjungan tersebut, Rektor menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan beliau bersama tim ke Kejati Sulteng.

“Kunjungan kali ini merupakan silahturahim yang kami jalin dengan Bapak Kejati sebagai pejabat baru. Semoga hubungan yang selama ini terjalin dapat tetap terjaga dengan baik. Kami juga berharap nantinya Bapak Kejati dapat memberi kuliah umum di Untad untuk memberi motivasi kepada mahasiswa kami tentang masalah hukum.” Papar Prof. Dr. Ir. Mahfudz. MP.

Dikesempatan yang sama, Kejati Sulteng Agus Salim, SH., MH mengungkapkan bahwa Universitas Tadulako merupakan perguruan tinggi yang terbesar di Sulawesi Tengah. Oleh karena itu, pihaknya berharap sinergitas dengan Untad dapat terus dilakukan.

“Sebagai pejabat baru di Kejati, saya melihat kerjasama antara kedua instansi sudah terjalin dengan baik. Untad telah banyak membantu Kejati dalam banyak hal selama ini. Sehingga saya berharap sinegritas yang sudah terjalin dapat terus di tingkatkan” Ujar Agus Salim, SH., MH. Kunjungan silahturahmi kemudian di akhiri dengan penyerahan cenderamata dan foto bersama. AA