Puncak Acara Dies Natalies Ke 41 Untad Berlangsung Meriah

  • Post author:

Usai pelaksanaan pekan akademik yang berisikan beragam lomba sejak awal Agustus yang lalu, Universitas Tadulako pada Sabtu (20/08/2022) pagi merayakan puncak acara Dies Natalies ke 41 yang diikuti seluruh keluarga besar civitas akademika Untad bertempat di Lapangan Upacara Untad.

Acara yang dimulai dengan kegiatan sepeda santai kemudian dilanjutkan dengan senam sehat serta kuliner dan pelepasan balon udara  oleh Prof. Mahfudz, MP selaku Rektor didampingi segenap Wakil Rektor dan seluruh peserta Dies Natalies tahun 2022.

Dalam laporannya, Dr. Ir. Samliok Ndobe, M.Si selaku Ketua Panitia menuturkan bahwa Dies Natalies tahun ini terasa spesial dan sangat berkesan.

“Perayaan Dies Natalies tahun 2022 ini terasa begitu istimewa karena akhirnya kita semua dapat berkumpul untuk merayakan HUT Untad ke 41 secara bersama sama mengingat beberapa tahun ini kita menggelar acara Dies Natalies secara online disebabkan oleh pandemi covid 19. Meski begitu kita tetap menggelar protokol selama acara berlangsung. Olehnya, selaku Ketua Panitia

Saya merasa bahagia karena pekan akademik kita juga berjalan dengan lancar dan puncak acara dihari ini berlangsung dengan sangat meriah.” Ujar Dr. Ir. Samliok Ndobe, M.Si.







Di kesempatan yang sama, Prof. Mahfudz, MP selaku Rektor menyampaikan harapannya untuk Untad yang telah memasuki masa 41 tahun di Sulawesi Tengah.

“ Saya merasa sangat bersyukur dan bahagia karena kita semua dapat berkumpul disini untuk merayakan 41 tahun Universitas Tadulako. Semoga Untad semakin maju dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak/panitia yang telah melaksanakan Dies Natalies tahun 2022 yang berlangsung dengan penuh suka cita.” Ujar Prof. Mahfudz.

Usai sambutan, acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Rektor dan penyerahan piala/hadiah kepada para pemenang lomba pekan akademik seperti Lomba Dokumen Kurikulum MBKM, Pemilihan Dosen/ASN Berprestasi, Lomba Bulutangkis dan Tenis Lapangan, Lomba Kebersihan, Lomba Nyanyi, Lomba Dharma Wanita dan Lomba Dero. Acara juga menggelar pembagian hadiah doorprize yang diikuti seluruh keluarga besar Untad. AA