Dies Natalies Untad Ke 41 Menuju Untad Unggul & Sukses Mewujudkan MBKM

  • Post author:

Dalam rangka peringatan Dies Natalis Untad ke-41 ,Dr. Ir. Samliok Ndobe, M.Si, selaku Ketua Panitia bersama Sekretaris Panitia, Dr. Ir. Isrun SP., M.P.,IPM pada Rabu (10/08/2022) Siang menggelar press converence terkait Dies Natalies Untad ke 41 bertempat di Ruang Humas Untad.

Dalam penuturnnya,  Dr. Ir. Samliok Ndobe, M.Si, selaku Ketua Panitia  menyampaikan bahwa peringatan Dies Natalis ke-41 Untad kali ini mengambil tema “Bersinergi Menuju Untad Unggul dan Sukses Mewujudkan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)”.

“Selain kegiatan lomba dan pertandingan olahraga yang dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi antar Keluarga Besar Untad, peringatan Dies Natalis ke-41 Untad tahun ini juga diisi dengan kegiatan akademik berkaitan dengan MBKM, yakni lomba kurikulum MBKM. Tujuannya untuk mewujudkan harapan Untad Unggul dan Sukses Mewujudkan MBKM serta melihat sejauh mana penerapan MBKM di seluruh fakultas di Untad.” Ujar Dr. Samliok.

Peringatan Dies Natalis ke-41 Untad kali ini juga akan melakukan pemilihan dosen dan tenaga kependidikan berprestasi untuk mendorong peningkatan kualitas dosen dan tenaga kependidikan.

Dikesempatan yang sama, Dr. Ir. Isrun SP., M.P.,IPM selaku Sekretaris Panitia menyampaikan bahwa peringatan Dies Natalis ke-41 Untad ini akan dilaksanakan lebih semarak dari tahun sebelumnya dengan tetap menerapkan protokol Covid-19.

Rangkaian kegiatan ini telah dilaksanakan sejak 1 – 19 Agustus 2022. Adapun acara puncak peringatan Dies Natalis ke-41 Untad, akan dilaksanakan pada 20 Agustus 2022, dengan beragam kegiatan, misalnya donor darah, sepeda santai, dan lain sebagainya. Kemudian pada 18 Agustus akan dilaksanakan pengukuhan sejumlah guru besar lingkup Untad. AA