Malam Ramah Tamah & Gala Dinner Tutup Puncak Acara Dies Natalis Untad ke 43

  • Post author:

Universitas Tadulako (Untad) pada Rabu (14/08/2024) malam telah menggelar acara puncak Dies Natalis ke 43 yang bertempat di Auditorium Untad. Acara yang bertema “Malam Ramah Tamah/Gala Dinner Dies Natalis Untad Outstanding with One Kliks” dihadiri segenap civitas akademika Untad.

Pelaksanaan acara Malam Ramah Tamah/Gala Dinner turut dirangkaikan dengan berbagai kegiatan diantaranya Launcing Kartu Pegawai Universitas Tadulako, Penyerahan Lisensi Office 365 oleh PT. Telkom Wilayah Sulawesi Tengah, Penyerahan Reward/Penghargaan kepada Mahasiswa berprestasi Untad periode Januari-Juni 2024, Penyerahan Achievment kepada Tokoh Universitas Tadulako dan Piagam Penghargaan kepada sponsor kegiatan Pekan Akademik dan Dies Natalis Universitas Tadulako, serta Penyerahan Hadiah kepada Dosen dan Tendik Berprestasi dan beberapa hadiah untuk pemenang lomba lain, lalu diakhiri Pemberian Piala Bergilir untuk Juara Umum.

Acara Malam Ramah Tamah/Gala Dinner di meriahkan pula dengan beberapa penampilan yaitu dari tarian tradisional dari tim Mahasiswa/i Tadulako, Mahasiswa Peksiminas, Pasha Ungu dan diakhiri dengan penampilan Fiki Salamor.

Apt. Syariful Anam S.Si. M.Si. Ph.D, selaku Ketua Panitia Dies Natalis ke-43 Untad dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan sumbangsih atas suksesnya pelaksanaan peringatan Dies Natalis ke-43 Untad.

Pada kesempatan yang sama, Prof. Dr. Ir. Amar, ST.,MT.,IPU.,ASEAN Eng selaku Rektor dalam sambutannya menuturkan  untuk mengembangkan kedepannya keberadaan fasilitas – fasilitas yang dibutuhkan untuk meningkatkan kemampuan civitas akademika kita, bagaimana tujuan utama kita sebagai stakeholder adalah mahasiswa kita benar – benar bisa mampu bersaing bukan hanya di tingkat nasional tapi di tingkat global dan internasional. Melin/AA