Persiapan MTQ Tingkat Sulteng, Walikota Palu Tinjau Untad Sebagai Lokasi Acara

  • Post author:

Rektor Universitas Tadulako (Untad) diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Umum, Dr. Ir. M. Rusyidi, M.Si, menerima kunjungan Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, Jumat (28/6/2024), bertempat di lapangan Untad.

Kunjungan ke Untad ini dilakukan Wali Kota Palu, dalam rangka meninjau lokasi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng). Kota Palu merupakan tuan rumah MTQ tingkat provinsi, di mana ajang tersebut akan berlangsung selama 7 hari, yakni 20-27 Juli mendatang.

Dalam kesempatan ini Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid mengimbau kepada seluruh kalangan yang terlibat dalam persiapan pelaksanaan MTQ tingkat provinsi, agar memaksimalkan persiapan sebaik mungkin.



Wali kota juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Untad, yang telah memberikan akses untuk lokasi pelaksanaan MTQ tingkat provinsi.
Hal senada juga disampaikan Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Umum, Dr. Ir. M. Rusyidi, M.Si,. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Palu yang telah mempercayakan Untad menjadi tempat penyelenggaraan MTQ tingkat provinsi. AA