Untad & STIAP Palu Tandatangani Kerjasama Di Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi Serta Program MBKM

  • Post author:

Berdasar Surat No. 1455/UN.28/KS/2022, Untad bersama Sekola Tinggi Ilmu Administrasi Pembangunan (STIAP) Palu pada Selasa (22/02/2022) melaksanakan penandatanganan MoU Kesepahaman Bersama untuk bekerjasama dalam bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat untuk mensukseskan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka yang ditandatangani langsung oleh kedua perguruan tinggi.

Dalam penyampaiannya, Dr. H. Nasir Mangngasing, M.Si selaku Ketua STIAP Palu mengucapkan terima kasih kepada Untad karena menyepakati kerjasama dan berharap pembangunan SDM di STIAP Palu dapat meningkat usai momen penandatanganan hari ini.

“ Kami dari STIAP Palu sangat berterima kasih kepada Untad karena telah bersedia untuk menyepakati kerjasama dibidang Tri Dharma Perguruan Tinggi untuk pengembangan kami kedepan. Kami masih terus berupaya untuk mencakup poin-poin Tri Dharma Perguruan Tinggi. Olehnya, kami berharap dari kerjasama ini, pihak STIAP Palu kedepan bisa dibina dalam peningkatan SDM. Saat ini Mahasiswa aktif kami berjumlah sekitar 800 orang dengan alumni yang juga sudah cukup banyak tersebar diberbagai daerah.” Ujar Dr. Nasir.

Dikesempatan yang sama, Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP selaku Rektor Untad menyambut hangat kerjasama dan optimis bahwa kerjasama dapat memberikan profit bermanfaat untuk kedua perguruan tinggi.

“ Kami dari Universitas Tadulako menyambut baik kerjasama ini dan saya pribadi meyakin bahwa STIAP Palu dapat berkembang kedepannya mengingat terdapat beberapa SDM asal Untad yang turut mengelola PTS ini untuk mencapai Tri Dharma Perguruan Tinggi dan mensukseskan Program MBKM.” Ucap Prof. Mahfudz.

Usai sambutan, acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Surat Kesepahaman Bersama dan ditutup dengan pemberian cendramata dan foto bersama. AA