PT. IMIP Buka Lowongan Khusus Bagi Alumni Untad

  • Post author:

Bertempat di Media Center Lantai II Untad, acara “Hiring Campus PT. IMIP Bagi Alumni Untad” dimulai pada hari Kamis (24/02/2022) Pagi yang dibuka langsung oleh Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP selaku Rektor bersama Ibu Elvina selaku HRD PT. IMIP.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP selaku Rektor menyampaikan bahwa momen ini merupakan kesempatan untuk membuktikan bahwa alumni Untad memiliki kualitas yang tidak kalah dengan SDM ataupun tenaga ahli dari luar.

“ Momen ini merupakan kesempatan yang sangat baik bagi para alumni Untad untuk berkarir di PT. IMIP. Saatnya buktikan bahwa kalian memiliki kualitas yang tidak kalah dengan SDM dari luar Indonesia. Olehnya, Kami mendoakan yang terbaik agar semua peserta yang mengikuti rekrutmen dapat masuk menjadi bagian sehingga siapa pun nanti yang terpilih, akan menjadi indikator bahwa alumni Untad memiliki kualitas dan mampu ambil bagian diposisi strategis di PT. IMIP Morowali.” Ujar Prof. Mahfudz.

Dikesempatan yang sama, Ibu Elvina selaku HRD PT. IMIP mengucapkan terima kasih kepada Untad yang telah menyediakan fasilitas agar proses recruitment berjalan dengan lancar.

“ Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak kampus yang telah memfasilitasi pembukaan hiring PT. IMIP di Untad. Saat ini kami dan tim akan melakukan proses perekrutan khusus untuk cadangan keahlian yang lebih selektif jika dibandingkan dengan proses rekrutmen kategori umum. Kali Ini merupakan proses hiring ketenagakerjaan untuk kategori ahli managemen top. Kami percaya Untad memiliki alumni yang potensial yang bisa mengisi posisi yang biasanya dipegang oleh tenaga kerja dari luar Indonesia.Sekali lagi terima kasih kami haturkan untuk Universitas Tadulako.” Ujar Ibu Elvina.

Usai sambutan, acara kemudian dilanjutkan dengan sesi interview kepada para peserta yang telah mendaftar open recruitment PT. IMIP. AA