June 19, 2021

Untad Resmi Serahkan SK CPNS Kepada 25 CPNS Tahun 2020

Untad Resmi Serahkan SK CPNS Kepada 25 CPNS Tahun 2020

Universitas Tadulako (Untad) secara resmi serahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kepada 25 CPNS Tahun Anggaran 2020. Bertempat di gedung Media Center Untad, Kegiatan yang digelar pada Rabu(10/02/2021) tersebut dihadiri oleh Rektor Untad, Wakil Rektor Bidang Keuangan (Wadek Biduk), Dekan-dekan Fakultas, serta para civitas akademik Untad lainnya. Diketahui jumlah formasi CPNS Tahun 2020 sebanyak 28 formasi dan yang dinyatakan lulus berjumlah 26 orang.

Dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan tersebut, Prof Dr Ir Mahfudz MP selaku Rektor Untad memberikan ucapan selamat kepada para CPNS, sebab hal ini merupakan penantian panjang dan perjuangan serta doa dari para CPNS. Ia mengatakan bahwa sebagai tenaga pendidik tentu harus memiliki disiplin, dan etika dalam menjalankan tugas serta amanah sebagai dosen.

“Disiplin PNS nanti akan anak-anakku semua dapatkan pada saat mengikuti prajabatan atau yang sekarang disebut dengan Latihan Dasar. Tapi poin penting yang ingin saya sampaikan adalah etika menjadi seorang dosen, khususnya di Untad. Sebagai generasi pelanjut institusi yang sama-sama kita banggakan, tentunya harus bisa inovatif, kreatif, dan produktif,” ujarnya.

Prof Mahfudz melanjutkan bahwa untuk membesarkan Untad itu yang paling utama adalah membangun komunikasi atau kerja sama dengan perguruan tinggi lainnya. Ia menambahkan bahwa dosen harus memiliki target dalam menjalani tugas, serta dapat melanjutkan studinya lebih tinggi lagi.

“Semoga para CPNS dapat berkomitmen dengan baik dengan amanah baru yang ditugaskan. Selain itu, dalam mewujudkan Untad sebagai universitas yang berskala internasional, maka mulai sekarang para dosen-dosen terutama dosen muda dan para tenaga pendidik agar berusaha untuk dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi, terutama dapat berkuliah di luar negeri. Dengan begitu Untad dapat memiliki lebih banyak lagi SDM yang unggul,” harapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: No Right Klik and Copy!!