June 19, 2021

Untad & Bupati Kab. Sigi Tandatangani Kerjasama Dibidang Pendidikan, Penelitian Serta Pengabdian Kepada Masyarakat

Untad & Bupati Kab. Sigi Tandatangani Kerjasama Dibidang Pendidikan, Penelitian Serta Pengabdian Kepada Masyarakat

Bertempat di Ruang Rektor Untad, Mohamad Irwan, S.Sos, M.Si selaku Bupati Sigi beserta Wakil Bupati dan Perwakilan Pemerintah Kab. Sigi pada Selasa (10/05/21) Siang melakukan kunjungan ke Untad dalam rangka penandatanganan kerjasama dibidang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat serta Pengembangan Kelembagaan dalam mensukseskan Program Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka (MBKM).

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP selaku Rektor Untad menuturkan bahwa kerjasama dengan Pemerintah daerah merupakan salah satu wadah untuk berkontribusi kepada masyarakat.

“ Kami selaku pihak perguruan tinggi menyambut baik dan siap berkontribusi Bersama pemerintah Kabupaten Sigi. Diharapkan dengan adanya kerjasama ini dapat mengarahkan Kabupaten Sigi dalam hal pengembangan daerah dibidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.” Ujar Prof. Mahfudz.

Dikesempatan yang sama, Mohamad Irwan, S.Sos, M.Si selaku Bupati Sigi memaparkan bahwa misi pemerintah kabupaten Sigi saat ini adalah agar Kabupaten Sigi dapat berdaya saing berbasis bisnis.

“ Kerjasama yang diharapkan dapat terwujud dalam momen kerjasama ini diantaranya pada bidang Pendidikan, pemberian bantuan kepada masyarakat, kesehatan, penelitian, pertanian, penyusunan roadmap serta untuk program Sigi yang berdaya saing. Oleh karena itu, kami membutuhkan bantuan dari pihak Universitas Tadulako agar misi untuk mewujudkan Sigi berdaya saing dapat terlaksana dengan baik dan maksimal.” Ujar Muhamad Karim selaku Bupati Sigi.

Usai sambutan, acara yang turut dihadiri Para Wakil Rektor dan Wakil Dekan Fakultas Ekonomi kemudian dilanjutkan dengan penandatangan MoU Kerjasama dan pemberian cendramata lalu ditutup dengan foto Bersama. AA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: No Right Klik and Copy!!