November 19, 2018

Untad Apresiasi Bank Mandiri Pilih Alumni Untad Untuk Perekrutan Calon Pimpinan Daerah Wilayah Sulawesi – Maluku

Untad Apresiasi Bank Mandiri Pilih Alumni Untad Untuk Perekrutan Calon Pimpinan Daerah Wilayah Sulawesi – Maluku

Bertempat di Ruang Senat Lama Lantai II Untad, Bank Mandiri menggelar Campus Recruitment – Calon Pimpinan Daerah Khusus (CPDK) wilayah Sulawesi – Maluku pada Senin (27/08) Pagi yang dihadiri para alumni Universitas Tadulako dari berbagai Fakultas. CPDK Bank Mandiri merupakan program rekrutmen dan seleksi khusus yang ditujukan kepada kandidat yang berasal dari local people (putra/putri daerah) yang dibina dan dilatih melalui program pengembangan khusus agar memahami standard operation dan business process di unit kerja dan siap menjalankan peran serta tugas pegawai pimpinan di daerah setempat.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Jayani Nurdin M.Si selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Untad sangat mengapresiasi campus recruitment yang digelar Bank Mandiri dan memilih alumni Universitas Tadulako untuk menempati posisi sebagai calon Pimpinan Bank Mandiri di wilayah Sulawesi dan Maluku. Beliau turut mendorong para alumni Untad yang berasal dari 5 Fakultas (Fakultas Ekonomi, Hukum, Pertanian, Teknik dan FMIPA) yang mengikuti CPDK Sulawesi – Maluku untuk mengeluarkan potensi terbaiknya pada perekrutan kali ini agar dapat terpilih menjadi Pimpinan Bank Mandiri Daerah Khusus Wilayah Sulawesi – Maluku .

Pada kesempatan yang sama, Pak Bambang Triatmoko selaku Perwakilan Bank Mandiri menuturkan bahwa perekrutan putra/putri daerah untuk posisi pimpinan Bank Mandiri di daerah Sulawesi & Maluku didasari oleh pengenalan wilayah daerah yang lebih baik jika dibandingkan calon dari luar wilayah daerah tersebut. Sehingga diharapkan putra/putri daerah kedepan dapat memiliki peran dan posisi strategis di Bank Mandiri khususnya diwilayah Sulawesi dan Maluku. Para calon pun akan dinilai kemampuan bahasa inggris nya melalui TOEFL dan berbagai kualifikasi lainnya.

Kualifikasi Umum CPDK Bank Mandiri meliputi ;

  1. Putra/Putri Daerah.
  2. Tidak memiliki hubungan keluarga di Bank Mandiri (nuclear family).
  3. Belum Menikah.
  4. Pendidikan S1.
  5. IPK di atas 3.00.
  6. Penempatan Wilayah Sulawesi dan Maluku.
  7. Maksimal berusia 26 tahun.

Tahapan seleksi dilakukan selama dua hari sejak tanggal 27 – 28 Agustus 2018 yang meliputi Psycometric Test, Medical Test, Profil Screening dan Panel Interview. Peserta yang dinyatakan terpilih nantinya akan dihubungi oleh Pihak Bank Mandiri melalui Email atau Contact Person. Info lebih lanjut dapat dilihat disini. AA

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: No Right Klik and Copy!!