June 19, 2021

Universitas Borneo Tarakan Lakukan Studi Banding Ke Untad Terkait Managemen Akademik & Keuangan

Universitas Borneo Tarakan Lakukan Studi Banding Ke Untad Terkait Managemen Akademik & Keuangan

Pada Senin (07/12/2020) Pagi, tim Universitas Borneo Tarakan disambut hangat oleh Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP selaku Rektor Untad beserta jajaran Wakil Rektor, Dekan dan civitas akademik dalam rangka “Studi Banding Akademik dan Keuangan” bertempat di Gedung Media Center Lantai II Untad.

Dalam sambutannya, Dr. Suryadi, S.S, M.Ed selaku Dekan FKIP Universitas Borneo Tarakan menuturkan maksud dan tujuan kedatangan mereka ke Universitas Tadulako.

“ Saat berada di Untad untuk pertama kalinya, Kami pun turut berduka cita setelah melihat situasi dan kondisi gedung-gedung  yang ada di Untad pasca gempa. Padahal gedung-gedung yang ada sudah cukup megah. Saya tidak bisa membayangkan bagaimana dahsyatnya gempa 2018 waktu itu. Terkait kunjungan ini, maksud kami melakukan studi banding ke Universitas Tadulako adalah untuk belajar terkait managemen pengelolaan BLU Untad yang sudah berlangsung selama 12 tahun menurut informasi yang telah kami terima. Semoga akan banyak ilmu yang dapat kami serap selama disini. Kami juga mengucapkan terima kasih banyak atas sambutan yang diberikan oleh Rektor Universitas Tadulako kepada kami.” Ujar Dr. Suryadi.

Dikesempatan yang sama, Prof. Dr. Ir. Hamfudz, MP selaku Rektor Untad menyambut hangat kedatangan tim Universitas Borneo Tarakan yang telah berkunjung ke Untad.

“ Selamat datang untuk semua tim Universitas Borneo Tarakan yang telah berkesempatan hadir di Bumi Tadulako – Untad. Kami selaku keluarga besar Untad menyambut baik kedatangan tim UBT yang telah berkunjung ke Universitas Tadulako untuk studi banding terkait managemen akademik dan keuangan. Nantinya Wakil Rekor bidang Akademik, Dekan FKIP serta Kepala Biro Untad akan turut mendampingi tim UBT selama pelaksanaan studi banding.” Ujar Prof. Mahfudz.

Usai sambutan, acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cendramata dan ditutup dengan foto bersama. AA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: No Right Klik and Copy!!