November 19, 2018

Tunjang Perkuliahan di Untad, Kemenristekdikti Beri Bantuan Tenda

Tunjang Perkuliahan di Untad, Kemenristekdikti Beri Bantuan Tenda

Musibah gempa dan tsunami sebulan yang lalu menyebabkan sebagian gedung di Universitas Tadulako (Untad) rusak parah, termasuk ruang kelas di sebelas fakultas serta program pascasarjana. Oleh karena itu Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi(Kemenristekdikti) memberikan bantuan berupa 17 Unit tenda serta white board untuk menunjang kegiatan perkuliahan yang rencananya akan kembali aktif pada 5 November 2018.

Penyerahan bantuan dilakukan Kamis (31/10/2018) oleh Kepala Biro Keuangan dan Umum Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) Moh. Wiwin Darwina bersama tim bertempat di gedung Pascasarjana Untad dan diterima secara langsung oleh Rektor Untad, Prof Dr Muhammad Basir SE MS. Rektor Untad didampingi oleh Kepala Biro Umum dan Keuangan, Untad, Drs. Sukran, M.Si. Rektor Untad mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan tersebut dan berharap dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.
Selain diberikan di sebelas fakultas serta 1 program pascasarjana, 1 unit tenda diberikan untuk menunjang kegiatan operasional Rumah Sakit Tadulako dan BAKP sementara 2 unit tenda lainnya diberikan kepada SMA dan SMP Labschool Untad yang juga mengalami kerusakan. Bantuan tenda tersebut kemudian diserahkan Rektor Untad kepada Kepala Sekolah SMA Labschool, Armyn S.Pd. Riska/Humas Untad

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: No Right Klik and Copy!!