Januari 16, 2021

Tingkatkan Kinerja, Untad Gelar Sosialisasi & Workshop Sasaran Kerja Pegawai

Tingkatkan Kinerja, Untad Gelar Sosialisasi & Workshop Sasaran Kerja Pegawai

Dalam rangka penyusunan rencana kerja tahun 2021, Universitas Tadulako pada hari Kamis (17/12/2020) menggelar “Sosialisasi & Workshop Sasaran Kerja Pegawai Di Lingkungan Universitas Tadulako” yang diikuti setiap perwakilan staff dari tiap unit dan kasubag kepegawaian fakultas bertempat di Theater Room Untad.

Dalam sambutannya, Drs. Sukran, M.Si selaku Karo BUK SKP menuturkan bahwa diharapkan sosialisasi ini dapat berdampak positif kepada setiap ASN/Staff dalam penyusunan rencana kerja ditahun 2021.

“ Kita melakukan kegiatan sosialisasi berkaitan dengan SKP yang sangat penting untuk dilaksanakan karena ini perencanaan kerja ASN untuk satu tahun kedepan agar dapat mengukur kinerja apakah sudah sesuai sasaran atau belum. Sehingga perlu untuk memberikan stimulasi kepada para ASN. Kami juga turut mengundang BKD Sulteng Pak Taufik. Dengan adanya narasumber pada hari ini diharapkan dapat memberikan ilmu dan wawasan baru untuk setiap ASN agar lebih baik dan efektif dalam penyusunan rencana kerja tahun depan.” Papar Drs. Sukran.

Dikesempatan yang sama, Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP selaku Rektor Untad menyampaikan bahwa ditahun depan posisi jabatan Kabag maupun Kasubag sudah ditiadakan sesuai dengan peraturan Presiden.

“ Perlu kami sampaikan bahwa tahun depan sudah tidak ada lagi posisi Kabag maupun Kasubag sehingga saya berharap kepada Pihak Karo dan Kabag agar lebih memperkuat instrument untuk menilai SKP tersebut. Komitmen kita sebagai ASN adalah untuk menjalankan tugas dengan sunguh-sungguh agar kinerja dilingkungan Untad bisa lebih membanggakan kedepannya. Semua pegawai dinilai berbasis kinerja. Selain itu, saya turut mengapresiasi Kabag yang telah menyelenggarakan kegiatan ini sehingga tahun depan diharapkan ada peningkatan mutu untuk setiap pegawai. Semoga 2021 kita bekerja dengan sistem informasi dan teknologi yang lebih baik.” Ujar Prof. Mahfudz.

Usai sambutan, acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Bpk. Taufik selaku perwakilan BKD Sulawesi Tengah. AA

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: No Right Klik and Copy!!