Tim Robotech Untad Mengikuti Kontes Robot Indonesia 2022 Tingkat Wilayah

Tim Robotech Untad Mengikuti Kontes Robot Indonesia 2022 Tingkat Wilayah

Sabtu (11/6) pagi, Tim Robotech Universitas Tadulako mengikuti pembukaan Kontes Robot Indonesia 2022 tingkat wilayah yang dilaksanakan sejak tanggal 7 Juni hingga 13 Juni 2022. Kontes Robot Indonesia kali ini masih dilaksanakan secara daring, dengan total tiga divisi robotik yang mengikuti kontes. Tiga divisi tersebut yaitu Kontes Robot Abu Indonesia (KRAI), Kontes Robot Sepak Bola Indonesia (KRSBI), dan Kontes Robot Seni Tari Indonesia (KRSTI).

Dilaksanakan di gedung Islamic Center Universitas Tadulako, Rektor melalui Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Dr. Ir. Sagaf, MP., mengapresiasi setinggi-tingginya usaha yang dilakukan Tim Robotech Untad untuk mengikuti Kontes Robot Indonesia tahun ini. “Kegiatan ini tidak bisa dilakukan tanpa kekompakan tim. Setiap orang punya tugas masing-masing di dalam tim. Tidak boleh satu orang mengcover semua tugas yang ada, karena ketika itu terjadi, pasti akan ada yang miss”.

Dr. Sagaf juga berharap agar Tim Robotech Untad siap bersaing dan bertanding secara nasional yang rencananya akan digelar pada 29 Juni hingga 3 Juli 2022. “Kami berharap Tim Robotech Untad siap bertanding secara Nasional. Sekaligus Saya sampaikan, Bagian Kemahasiswaan Universitas Tadulako siap untuk membantu Tim Robotech atas apa yang dibutuhkan oleh tim selama pelaksanaan kontes. Kami akan mensuport bagi Tim Robotech Universitas Tadulako. Selamat bertanding!”, ucap Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan memberikan semangat kepada tim yang akan bertanding.

Setiap peserta dari Tim Robotech Universitas Tadulako terdiri dari mahasiswa dari beberapa jurusan dan fakultas, tidak hanya dari Fakultas Teknik saja. Anggota tim juga tidak didominasi oleh laki-laki, namun ada mahasiswa perempuan yang juga yang bergabung dalam Tim Robotech Untad. Novi-Humas

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: No Right Klik and Copy!!