Tim Robotech & Tim Debat Bahasa Inggris Untad Siap Berkompetisi Di Tingkat Nasional

Tim Robotech & Tim Debat Bahasa Inggris Untad Siap Berkompetisi Di Tingkat Nasional

Universitas Tadulako (Untad) kembali melepas mahasiswanya berlaga di kompetisi nasional. Mereka terdiri dari dua tim yakni tim Robotech Untad yang akan berlaga pada kompetisi robot Indonesia pada tanggal 19 hinggal tgl 25 Juni 2019 di Universitas Dian Nuswantoro Semarang, serta Tim Debat Bahasa Inggris yang akan tampil pada kompetisi National University Debate Championship (NUDC) di Surabaya pada tanggal 13-20 juli 2019.

Bertempat di Aula LPPM Untad pada Senin (17/6) Pagi, kegiatan pelepasan ini dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiwaan, Dr. Ir. Sagaf MP dan dihadiri oleh Dekan, Pembina serta Mahasiswa yang akan bertanding.

Dalam sambutannya, Dr. Sagaf mengucapkan rasa terima kasihnya atas pencapaian yang dicapai oleh kedua tim tersebut di tingkat regional sehingga dapat masuk ke tingkat nasional,termasuk juga kepada para pembina kedua tim yaitu Dr. Aminah, S.Pd, M.Pd dan Ir. Pudjie Astutiek M.Si.

Lebih lanjut, Wakil Rektor III mewakili Rektor Universitas Tadulako, Prof. Dr. Ir. Mahfudz MP yang tidak sempat hadir dalam kegiatan ini menitip pesan agar sesama tim bahu membahu saling mensupport dalam kegiatan tersebut serta berusaha menjadi yang terbaik demi universitas Tadulako.
“Saya berharap adik adik mahasiswa yang akan berlaga memperoleh hasil terbaik,berangkat dengan optimis dan kembali menjadi juara” pesan Dr.Sagaf diakhir sambutannya. Riska Fitrah Sari/ Humas Untad.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.