August 04, 2021

Sepeda Santai Menuju Puncak Acara Dies Natalies FISIP Ke 58

Sepeda Santai Menuju Puncak Acara Dies Natalies FISIP Ke 58

Untuk mempererat hubungan keluarga besar FISIP Untad menuju puncak acara Dies Natalies ke 58, acara Sepeda Santai digelar pada Sabtu (22/05/2021) pagi sebagai salah satu rangkaian kegiatan Acara “Dies Natalies Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ke 58 tahun – Bersinergi Bersama Mewujudkan FISIP Untad yang Humanis” bertempat di lingkungan Universitas Tadulako.

Dalam sambutannya, Dr. Citra Dewi, MA selaku Ketua Panitia Acara menuturkan bahwa sebelum acara sepeda santai dilaksanakan, telah terlaksana pula beberapa rangkaian acara yang telah dimulai pada awal bulan Mei.

“ Rangkaian acara Dies Natalies ke 58 FISIP telah dimulai sejak tanggal 8 Mei 2021 dengan tema ‘FISIP Kemarin, Hari ini dan Esok’ seperti lomba/pertandingan 8 cabang olahraga serta 2 cabang ilmiah (debat bhs inggirs dan bahasa Indonesia). Acara selanjutnya akan dilaksanakan pada tanggal 25 Mei 2021 di IT Center lantai II.Untuk Juara Umum pada pertandingan yang dilaksanakan oleh panitia Dies Natalies FISIP ke 58 jatuh kepada Prodi Ilmu Komunikasi.” Ujar Dr. Citra.

Pada kesempatan yang sama, Prof. Muhammad Khairil selaku Dekan FISIP Untad menyampaikan bahwa acara puncak dies natalies akan bersinergi dengan pihak pemerintah daerah.

“ Puncak acara Dies Natalies nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 25 Mei 2021 di Media Center yang jika tidak berhalangan hadir, akan turut dihadiri oleh Gubernur Terpilih, H. Rusdy Mastura bersama ketua DPRD Sulteng, Dr. Hj. Nilam dengan tema Sinergi Bersama Perguruan Tinggi dan Pemerintah Daerah dalam Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi. Pada momen ini pula, saya turut menyampaikan terima kasih banyak kepada semua peserta sepeda santai yang turut hadir dan meramaikan acara Dies Natalies FISIP ke 58. Mari bersama kita sukseskan kegiatan ini hingga puncak acara pada tanggal 25 Mei nanti.” Papar Prof. Khairil.

Dikesempatan lainnya, Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP selaku Rektor Untad menyampaikan dalam sambutannya harapan serta ucapan selamat kepada FISIP untad yang telah mencapai usai 58 tahun.

“ Di usianya yang ke 58 tahun, FISIP Untad tentu telah banyak melahirkan cendekiawan, ilmuan serta para praktisi berpengaruh di Sulawesi Tengah. Oleh karena itu pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat kepada seluruh keluarga besar FISIP, semoga FISIP semakin jaya dan sukses kedepannya.” Ujar Prof. Mahfudz dalam sambutannya.

Usai sambutan, acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian Piala Bergilir Rektor kepada Prodi Ilmu Komunikasi yang berhasil keluar sebagai Juara Umum pada momen Dies Natalies FISIP Untad ke 58. AA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: No Right Klik and Copy!!