Senat Untad Umumkan Empat Bakal Calon Rektor Periode 2019 – 2023

Senat Untad Umumkan Empat Bakal Calon Rektor Periode 2019 – 2023

Setelah membuka pendaftaran dan verifikasi berkas administrasi Bakal Calon Rektor beberapa waktu lalu, Senat Untad Pada Rabu (02/05) Pagi mengumumkan secara resmi Bakal Calon Rektor yang akan maju pada pemilihan Rektor September mendatang bertempat di Ruang Senat Lantai III Rektorat Untad.

Dalam acara tersebut, Senat Untad mengumumkan empat nama yang telah mendaftar dan mengambil nomor urut kepada Panitia Pemilihan Rektor. Keempat Nama yang terdaftar sebagai Bakal Calon Rektor Untad Periode 2019-2023 diantaranya Dr. Muhammad Nur Ali M.Si selaku Dekan FISIP Untad dinomor urut 1 kemudian Prof. Dr. Ir. Mafudz MP selaku Wakil Rektor Bidang Umum & Keuangan dinomor urut 2 lalu Prof. Dr. Djayani Nurdin selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dinomor urut 3 serta Prof. Ir. Zainuddin Basri Ph.D selaku Dekan Fakultas Pertanian dinomor urut 4.

Panitia Pemilihan Rektor Untad mengonfirmasikan bahwa penetapan bakal calon Rektor Untad dilakukan lebih cepat dari yang dijadwalkan mengingat Universitas Tadulako sedang mempersiapkan pelaksanaan ujian tulis SBMPTN tanggal 8 Mei nanti. Rencananya tanggal 23 Mei mendatang, acara Pemilihan Rektor Untad akan masuk pada babak penyampaian visi misi oleh para Calon Rektor yang akan dihadiri sejumlah pejabat dari Kemenristekdikti. Namun rencana tersebut masih belum dapat dipastikan dan dapat berubah sewaktu waktu. AA

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Right Klik and Copy!!