Rektor Untad Lantik Wakil Dekan Fakultas Kehutanan Serta Pejabat Pengelola RS UNTAD Periode 2018 -2022

Rektor Untad Lantik Wakil Dekan Fakultas Kehutanan Serta Pejabat Pengelola RS UNTAD Periode 2018 -2022

Berdasarkan Surat Keputusan Rektor Universitas Tadulako No. 1062/UN28/KP/2018 tentang Pemberhentian Secara Hormat dan Pengangkatan Dosen Yang Diberi Tugas Tambahan di Lingkungan Universitas Tadulako, Prof. Dr. Ir. Muh. Basir Cyio, SE, MS selaku Rektor Universitas Tadulako melantik para Wakil Dekan Fakultas Kehutanan serta pejabat RS UNTAD pada Kamis (01/02) Siang bertempat di Media Center Lantai III Untad.

Dalam pelantikan ini, Rektor Universitas Tadulako melantik Dr. Ir. H. Imran Rachman, MP sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Kehutanan menggantikan Dr. Sc. Agr. Yusran SP MP Kemudian di susul Dr. Hasriani Muis S.Hut M.Si selaku Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Kehutanan menggantikan Dr. Ir. Sri Ningsih Malombasang MP serta Dr. Zulkaidhah SP MP selaku Wakil Dekan Kemahasiswaan Fakultas Kehutanan menggantikan Dr. Ir. Adam Malik M.Sc.

Acara kemudian dilanjutkan dengan melantik Pejabat Rumah Sakit UNTAD Periode 2018 – 2022 di antara nya ;

  • dr. Ketut Suarayasa M.Kes selaku Direktur Utama RS UNTAD menggantikan dr. Rustam Amiruddin Sp.PD

 

  • Rahma M.Kes Sp.A selaku Direktur Pendidikan, Penelitian dan Pengembangan SDM RS UNTAD menggantikan dr. Indah Puspasari Kyai Demak M.Med.Ed.

 

 

  • Diah Mutiarasari M.PH selaku Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Kefarmasian RS UNTAD menggantikan dr. Asrawati Sofyan M.Kes, Sp.KK

 

  • Haerani Harun M.Kes Sp.PK selaku Direktur Penunjang klinik dan non klinik RS UNTAD menggantikan dr. Rosa Dwi Wahyuni M.Kes, Sp.PK

 

 

  • Asrawati Sofyan M.Kes Sp.KK selaku Direktur Administrasi Umum, Keuangan dan Pemasaran RS UNTAD menggantikan dr. Diah Mutiarasari, M.PH

Dalam sambutannya, Prof. Basir Cyio selaku Rektor Untad menyampaikan agar para Wakil Dekan dan pejabat RS tetap maksimal sebagai seorang akademisi meskipun mendapatkan tugas tambahan dari Universitas.

“ Selamat kepada para Wakil Dekan Fakultas Kehutanan dan Pejabat RS Untad periode 2018 – 2022 yang telah di lantik pada siang hari ini. Mengingat hal ini sebagai tugas tambahan, para dosen yang baru saja di lantik hari ini diharapkan untuk tidak melupakan tugas utama nya sebagai seorang Akademisi yang mengemban Tri Dharma Perguruan Tinggi. Kami selalu mengharapkan bahwa sesibuk apapun anda nantinya, jangan sampai tugas utama anda sebagai seorang Pengajar/Dosen terbengkalai karena Mahasiswa tetap memerlukan kebutuhan akademik yang harus di berikan hak hak nya sebagai pelajar di Universitas Tadulako. Setelah hari pelantikan ini, tetaplah maksimal dalam melakukan aktivitas akademik dan tidak lupa membuat proposal sebagai akademisi.” Ujar Prof. Basir.

Beliau pun turut mengucapkan terima kasih kepada para Wakil Dekan dan pejabat RS Untad sebelumnya yang telah prima dalam memberikan pengabdian dan pelayanan kepada para mahasiswa selama ini.

Acara kemudian di tutup dengan pemberian ucapan selamat oleh Rektor Untad yang kemudian di ikuti oleh para undangan lainnya. AA

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Right Klik and Copy!!