Rektor Untad Lakukan Kunjungan Silaturahmi Ke Gubernur Sulawesi Tengah

Rektor Untad Lakukan Kunjungan Silaturahmi Ke Gubernur Sulawesi Tengah

Pada Rabu (20/03/2019) Siang, Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP selaku Rektor Untad melakukan kunjungan silaturahmi yang diterima langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. H. Longki Djanggola, M.Si  yang turut didampingi Sekretaris Daerah, Dr. H. Moh Hidayat Lamakarate M.Si bersama Asisten Administrasi Ekonomi & Pembangunan, Dr. Ir. B Elim Somba, Msc serta Kepala Biro Humas & Protokol, Drs. Moh Haris.

Dalam kunjungan tersebut, Prof. Mahfudz yang baru saja menerima amanah dan dilantik sebagai Rektor Untad periode 2019 – 2023  pada Februari yang lalu, menyampaikan maksud kedatangannya untuk menjalin silaturahmi. Selain itu, beliau menuturkan agar Pemprov Sulteng dan Universitas Tadulako kedepannya dapat semakin menjalin kerjasama dengan maksimal  yang sebelumnya telah terjalin dengan baik.

Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. H. Longki Djanggola, M.Si , menyambut baik kunjungan Prof. Mahfudz dan mengucapkan selamat atas pelantikannya sebagai Rektor Untad yang baru. Beliau menuturkan bahwa Universitas Tadulako adalah ikon Sulawesi Tengah dibidang pendidikan sehingga diharapkan dengan adanya Rektor Untad yang baru, dapat segera memulihkan  kondisi kampus pasca gempa 28 September 2018 yang lalu. Drs. Longki pun menyampaikan bahwa Pemprov Sulteng akan mendukung proses rehabilitasi fasilitas Untad yang juga sempat dibahas didalam rapat bersama Wakil Presiden RI terkait percepatan pemulihan Sulawesi Tengah pasca bencana beberapa waktu yang lalu.

Sebelum beranjak, Prof. Mahfudz mengucapkan terima kasih banyak kepada Gubernur Sulteng dan Sekretaris Daerah yang telah menyambut baik kunjungan perdananya sebagai Rektor Untad. Drs. Longki pun mengapresiasi kedatangan Prof. Mahfudz dan berharap dapat segera bertemu kembali dilain kesempatan. Kunjungan silaturahmi pun kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama. AA

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.